Ravi VIXX Menunjukkan Kebaikan Hati Kepada Siswa yang Secara Tidak sengaja Merusak Porsche-nya

by

Pada 11 Maret, seorang siswa anonim (selanjutnya disebut “A”) berbagi postingan di komunitas online.

“A” berbagi, “Pacarku dan aku sedang bermain skuter listrik ketika kami tidak sengaja menyenggol mobil di sebelah kami. Ketika mencoba mencari solusi, seorang pria datang dan bertanya apakah kami baik-baik saja.

Kami bertukar nomor dan berpisah. Tetapi ketika aku memeriksa mobil, itu adalah Porsche, jadi aku merasa pusing. ” “A” dan pacarnya khawatir tentang jumlah yang harus mereka bayar.

“A” melanjutkan, “Aku tidak menyadarinya karena aku terjebak dalam kecelakaan itu, tetapi ketika aku menerima pesan teks dari pemilik mobil, ternyata dia adalah Ravi VIXX.

Aku bersyukur dia membiarkannya begitu saja, tetapi aku tidak merasa nyaman. Mobil itu terlihat sangat mahal, dan tidak mudah untuk mengabaikannya.

Aku sangat menyesal dan bersyukur bahwa aku berharap kemurahan hati Ravi akan dibagikan secara luas. ”

“A” mengungkapkan isi pesan teksnya dengan Ravi. “A” berkata, “Halo, apakah kau pemilik Porsche? Aku orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan skuter listrik.

Aku menghubungimu karena aku memiliki beberapa pertanyaan untuk diajukan. Pernahkah hal seperti ini terjadi sebelumnya? Jika demikian, berapa biaya perbaikan?

Jika biayanya tinggi, aku perlu waktu untuk bersiap sebelum aku dapat membayar kerusakannya. Silakan hubungiku ketika kau memiliki kesempatan.”

Sebagai tanggapan, Ravi mengirimkan, “Ya, halo! Aku harap kau tidak terluka terlalu parah. Kau pasti lebih kaget karena lekukan di dalam mobil. Sepertinya kalian berdua adalah siswa, dan itu adalah kecelakaan jujur ​​yang terjadi saat kalian bersenang-senang, jadi kau tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan! Aku akan mengurusnya.

Skuter listrik bisa berbahaya, jadi harap berhati-hati. Itu akan cukup bagiku jika kau bisa menunjukkan lebih banyak cinta pada Ravi dan GROOVL1N.”

Jellyfish Entertainment menyelidiki masalah ini dan mengonfirmasi bahwa itu benar. Ketika diwawancarai tentang mengapa dia sangat toleran dengan kecelakaan itu, Ravi menjelaskan, “Mereka mengingatkanku pada adik perempuanku yang seusia dengan mereka, jadi aku tidak meminta bayaran untuk perbaikan. Aku pikir itu bukan masalah besar, tapi terima kasih atas perhatiannya.”

Dia menambahkan, “Namun, daripada memperhatikan tindakan kecilku sekarang, aku hanya berharap semua orang dapat saling membantu untuk mengatasi masa-masa sulit ini karena coronavirus (COVID-19).”

Ravi baru-baru ini merilis album solo pertamanya “EL DORADO” dan membintangi berbagai acara seperti “2 Days and 1 Night” dan “Don ‘t Be Jealous.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.