TXT Ungkap Pentingnya Kebersamaan Mereka

by

TXT bekerja sama dengan majalah mode Dazed untuk sesi pemotretan dan wawancara edisi musim semi!

Selama wawancara yang mengikuti pemotretan, Soobin berkata, “Aku berusaha menjadi pemimpin yang selalu memastikan kita semua maju bersama dan tidak meninggalkan siapa pun di belakang. Selama kita bisa terus berjalan bersama sebagai lima orang, aku senang. Aku tidak berpikir seberapa cepat kita berjalan adalah sesuatu yang benar-benar penting.”

TXT baru saja merayakan ulang tahun debut pertama mereka tahun ini dan telah menyapu banyak Penghargaan Best Rookie Awards. Memikirkan kembali saat-saat itu, Yeonjun berkata, “Ketika aku berada di tahun ketiga sekolah menengah, aku belajar bagaimana menari di akademi tari dan aku memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Melon Music Awards sebagai backup dancer. Dan saat itulah pikiran terlintas di benakku, bahwa aku ingin berdiri di panggung itu lagi suatu hari.”

Dia terus berkata, “Memori mendengar nama TXT berdering di Gocheok Sky Dome masih sangat jelas dalam pikiranku. Mimpi dan kebahagiaan masa laluku pada saat itu semuanya bercampur menjadi satu, dan bahkan itu terasa seperti mimpi.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *