Saudara Goo Hara Menulis Pesan yang Menyentuh Setelah Kelahiran Putrinya

by

Saudara laki-laki dari mendiang Goo Hara, meninggalkan pesan menyentuh di media sosial setelah kelahiran putrinya. Hara meninggal pada November tahun lalu, dan banyak orang, termasuk keluarganya, masih berduka atas kematiannya.

Pada 3 Maret, saudaranya mengatakan melalui Instagram:

“Hara, yang terus-menerus berbicara tentang menginginkan keponakan dan bahkan membelikanku vitamin. Adik perempuanku, yang mengatakan dia akan melakukan apa saja untuk anak pertamaku dan bahkan mengurus biaya kuliah mereka.

Pada pemakamanmu, aku memintamu untuk terlahir kembali sebagai putriku dalam kehidupanmu selanjutnya, sama seperti kita tidak menerima cinta dari orang tua kita, aku berharap untuk mencintaimu dan menjagamu, dan setelah seminggu, keinginanku telah dikabulkan dan aku memiliki seorang putri.

Aku menamainya Harin seperti yang kamu sarankan, itu adalah nama yang cantik. Keponakanmu terlahir dengan baik. Jaga dia, jadi dia tumbuh dengan baik. Jika kau mengetahui kabar tersebut hanya seminggu sebelumnya, akankah hal seperti itu terjadi? Maaf , dan aku sangat merindukanmu. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *