Rampungkan Promosi “i DECIDE”, iKON Memulai Kerjakan Album Baru

by

iKON telah merampungkan promosi sepanjang lima pekan untuk album mini ketiga “i DECIDE”, dan memulai untuk mengerjakan album baru.

Lagu utama “Dive” mendapatkan banyak cinta karena pesona unik mereka dan juga penampilan yang powerful. Lagu ini juga memuncaki chart iTunes di seluruh dunia, sementara lagu-lagu B-side dalam album ini juga masuk dalam sejumlah chart musik. Respon untuk lagu pertama karya Donghyuk, “Flower”, juga amat positif mengingat pertumbuhan mereka secara musikal.

Sembari berpromosi, iKON juga lebih fokus berkomunikasi dengan para penggemar lantaran “i DECIDE” merupakan album pertama mereka dalam setahun. Mereka menyapa penggemar melalui Naver V Live satu jam sebelum perilisan dan membuat penggemar dapat melihat mereka lebih dekat lewat program reality mingguan, “iKON-ON”.

iKON berkata, “Kami melakukan promosi dengan bahagia karena mendapatkan banyak dukungan dan cinta. Para member sangat asyik menyusun dan menulis lagi. Untuk album selanjutnya, kami akan kembali dengan beragam aktivitas dan juga musik. Mari bertemu lagi secepat mungkin.”

Panggung terakhir iKON dalam masa promosi kali ini yakni dalam SBS “Inkigayo” pada 1 Maret.

Soruce: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.