Leo dan Ravi VIXX Sampaikan Pesan untuk Penggemar Terkait Kontroversi Hongbin

by

Leo dan Ravi VIXX telah memberikan kabar terbatu melalui akun media sosial pribadi mereka sehubungan dengan komentar yang dibuat oleh sesama anggota, Hongbin selama siaran langsung.

Pada 29 Februari, Hongbin melakukan siaran langsung. Dia merayakan peringatan satu tahun di platform channel-nya dan minum-minum sambil melakukan siaran, dan beberapa komentar yang dia buat terkait dengan grup idola lain memicu permintaan dari penggemar agar meminta maaf.

Setelah siaran, Leo berbagi melalui akun Twitter pribadinya untuk menulis kepada para penggemar dan berkata, “Mimpi indah dengan hatimu dengan tenang. Renunganku. aku minta maaf. ”

Sejak itu, Hongbin melakukan saran langsung terpisah pada pagi hari tanggal 1 Maret untuk meminta maaf atas perkataannya, dan dia juga telah mengirim permintaan maaf ke akun Instagram-nya, dengan agensinya Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi.

Ravi juga berbagi melalui ke akun Instagram pribadinya, di mana ia berbicara kepada para penggemar tentang album solo pertamanya, dan membahas komentar yang dibuat Hongbin.

“Aku bekerja keras karena itu adalah panggung yang aku ingin tunjukkan secara langsung kepada kalian, tetapi aku harap kalian bisa merasakan kebahagiaan melihat panggung melalui pertunjukan yang disiarkan. Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersamamu di berbagai tempat, tetapi situasinya tidak memungkinkan dan itu membuatku sedih.

Namun, masih ada begitu banyak pertunjukan yang belum aku ikuti dan konser yang belum aku selenggarakan, jadi jangan anggap ini sebagai akhir, tolong jangan mengucapkan selamat tinggal pada album pertamaku yang berharga “El Dorado”, dan silakan menikmati dan menghargainya. Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu.

Harapanku adalah bahwa bagi banyak orang, termasuk diriku, pemikiran itu tertanam dalam di dalam diri kita bahwa tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam hal seni, dan bahwa kita tidak boleh menjatuhkan air mata dan gairah seseorang dengan begitu mudah. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua yang terluka.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.