Pernah Jadi Trainee Idol Bersama, Kim Min Jae Tak Menyangka Bisa Beradu Akting dengan Ahn Hyo Seop

by

Kim Min Jae berbincang tentang drama terbarunya, “Dr. Romantic 2”!

Baru-baru ini, Kim Min Jae bermain sebagai perawat bernama Park Eun Tak dalam drama SBS “Dr. Romantic 2”. Menyusul berakhirnya drama, Kim Min Jae melakukan wawancara membahas proyek ini serta hubungannya dengan para pemain.

Menyusul kesuksesan drama dan juga rating yang tinggi, Kim Min Jae mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hasil seperti itu. Ia hanya berharap banyak orang menonton karena drama ini memberikan banyak pesan positif. Ia berkata, “Setelah musim pertama berakhir, aku berpikir kalau ingin kembali bermain di musim kedua kalau benar terjadi. Ternyata kesampaian, dan rasanya sangat senang.” Kim Min Jae juga mengungkap perbedaan antara kedua musim adalah proses syuting adegan operasi untuk musim kedua terasa lebih cepat karena para aktor telah melewati masa coba-coba di musim pertama.

Kim Min Jae juga membahas kemungkinan musim ketiga, “Aku sendiri berharap ada musim ketiga. Aku sangat senang saat syuting. Ini adalah sebuah proyek yang bermanfaat, jadi kalau aku mendapatkan tawaran untuk musim ketiga, sepertinya aku akan melakukannya. Walaupun masih belum ada pembicaraan pasti mengenai musim ketiga, (para aktor) sudah memintanya, ‘Kami ingin musim ketiga’.” Ia menambahkan, “Rasanya ini adalah sebuah berkah yang hebat bisa bermain dalam drama semenyenangkan ini sebagai seorang aktor. Yang menarik adalah sepertinya seluruh aktor merasakan hal itu. Aku sendiri sangat ingin musim ketiga.”

Karena tiga tahun berlalu sejak musim pertama, Kim Min Jae berkata bahwa para pemain kembali sebagai aktor yang lebih berpengalaman, termasuk dirinya. Ia menjelaskan bahwa dirinya merasa senang kembali melihat wajah-wajah aktor senior yang familiar, “Aku merasakan kehangatan seperti pulang ke rumah setelah lama bekerja saat mendengar, ‘Kau kembali?’ Hasilnya aku sangat senang sepanjang syuting.”

Mengenai karakternya di musim terbaru, Kim Min Jae berkata, “Aku tidak mencoba untuk menunjukkan sisi baru (dari karakterku). Menurutku yang terpenting adalah meskipun sudah tiga tahun berlalu, dia masih berada di posisi (yang sama) di tempat yang sama,” menambahkan bahwa ia ingin menggambarkan karakternya dengan natural.

Saat membahas adegan-adegan mengesankan dalam drama, Kim Min Jae memilih adegan saat Oh Myung Shim (Jin Kyung) meminta maaf kepada Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan adegan romantis bersama Yoon Ah Reum (So Ju Yeon).

Tentang chemistry dengan aktor lain, Kim Min Jae membagi bahwa rasanya canggung dan lucu bisa beradu akting dengan Ahn Hyo Seop, yang sudah dikenalnya sejak umur 18 tahun saat keduanya menjadi trainee idol. Ia menjelaskan, “Aku tak pernah membayangkan bisa bertemu dengannya di satu drama.”

Karena kedekatannya dengan So Ju Yeon dan foto-foto manis yang mereka unggah ke Instagram, banyak pemirsa yang berkomentar bahwa keduanya benar-benar seperti sepasang kekasih. Mengenai hal ini, Kim Min Jae berkata, “Setelah melihat responnya, orang-orang di lokasi menggoda kami, ‘Semoga berhasil, kalian berdua. Kalian pacaran, kan?’ tapi aku merasa bersyukur karena berarti aku berakting dengan baik, dan dia memang rekan (akting) yang sangat hebat.”

Ia melanjutkan, “Kami bersahabat. Kami mengambil foto supaya orang-orang nonton, jadi kami mengambil foto sambil berdiskusi, ‘Apa yang harus kita foto minggu ini?’”

Sang aktor juga menyebutkan reuni dengan Yang Se Jong di musim pertama setelah tiga tahun kemudian. Ia berkata, “Setelah musim pertama berakhir, kami masih saling berhubungan dan bertemu kadang-kadang,” menambahkan bahwa rasanya menyenangkan bisa berakting dengan Yang Se Jong.

 

Source: soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *