Minhwan FTISLAND dan Yulhee Menunjukkan Anak Kembar Mereka untuk Pertama Kali

by

Episode 26 Februari, “Mr. House Husband” menampilkan cuplikan yang menarik dan menyentuh dari Minhwan dan Yulhee yang menyambut putri kembar mereka ke dunia.

Dalam satu adegan, Minhwan menunggu di luar ruang operasi dengan gugup ketika Yulhee menjalani operasi, dan kemudian dia mendengar tangisan pertama mereka dan mengambil napas dalam-dalam. Episode ini juga berbagi polaroid dari Minhwan yang menggendong anak perempuan kembarnya, Ah Yoon dan Ah Rin.

Sebuah video juga terungkap ambil oleh Minhwan, yang mengagumi betapa kecilnya kedua anaknya. Atas saran Yulhee, ia bahkan membandingkan mereka dengan ukuran kepalan tangannya dan menertawakan betapa kecilnya mereka.

“Aku pikir aku tidak sepenuhnya waras,” katanya dalam sebuah wawancara. “Aku sangat kagum dan emosional atas kenyataan bahwa si kembar lahir. Aku memiliki banyak emosi. Benar-benar tidak bisa dipercaya. Sangat menakjubkan dan aku sangat berterima kasih, dan aku merasa berterima kasih kepada Yulhee. ”

Keluarga kecil tersebut juga memperlihatkan tiga hari setelah kelahiran si kembar. Minhwan bertanya kepada Yulhee bagaimana keadaannya, dan dia mengacungkan jempol ke kamera dan menjelaskan bahwa dia bahkan dipuji karena sangat baik dalam masa pemulihan setelah operasi.

Minhwan berkata, “Aku merasa sedikit lebih berat di pundakku karena sekarang kami memiliki tiga anak.”

Ketika Minhwan bertanya kepada istrinya bagaimana perasaannya bahwa ini adalah yang terakhir kalinya mereka berada di acara tersebut, Yulhee menjawab, “Itu tidak terasa nyata, dan aku sedih karenanya. aku merasa kita harus melanjutkan sampai ulang tahun pertama mereka.

Terima kasih telah mencintai kami. Karena aku merasa seperti menghabiskan masa kehamilanku dengan pemirsa, aku tidak merasa kesepian dan aku mendapatkan kekuatan. ”

Minhwan mendaftar di militer pada 24 Februari, dan keluarganya sekarang telah mengakhiri waktu mereka di reality show. Minhwan akan menjabat sebagai tentara cadangan setelah lima minggu pelatihan, yang berarti bahwa ia dapat pulang-pergi dari rumah.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *