Han Stray Kids Ungkap Bahwa Dirinya adalah Seorang Idol Introvert

by

Han Stray Kids bagikan isi hatinya dalam sebuah interview Stray Kids dengan media internasional, Refinery29.

Setiap kali Han tampil di panggung, ia pasti akan menunjukkan sisi terbaik dengan latihan semaksimal mungkin, termasuk ritme lagu yang cepat dan bernyanyi secara powerful. Sementara di kehidupan sehari-hari bersama member-membernya, idol kelahiran 2000 ini juga selalu tampak menghibur dan sangat ramah.

Melihat hal ini, mungkin banyak orang tidak menyadari bahwa ia adalah seorang introvert. Han mengungkapkan kalau sebenarnya ia adalah seseorang yang kalem, lebih tenang, dan sering menyimpan berbagai hal untuk dirinya sendiri. Rapper ini juga ingin lebih banyak tahu bahwa idol juga bisa seorang introvert.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Han sempat absen dari promosi grup karena mengalami gangguan kecemasan yang terkadang muncul. Hubungan kuat antara dirinya dengan member Stray Kids dan STAY-lah yang kemudian menjadikan dirinya bisa mengimbangi sisi saat berada di atas panggung dan di balik panggung.

Han mengungkapkan, “Aku mendapatkan kekuatan dari memberku serta antusias dan energi para fans, sehingga aku bisa menjadi lebih percaya diri dan tidak menutup diri,”

source: link.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.