4 Fakta Seru Jae DAY6 yang Lagi Sibuk dengan Berbagai Project Baru

by

Penggemar Kpop sejati pastinya tidak asing dengan sosok pria tampan berkacamata ini.

Park Jaehyung atau lebih dikenal sebagai Jae, salah satu gitaris dan vokalis band DAY6 yang memiliki perjalanan karier cukup berliku. Seolah tak pernah berhenti menggali potensi dirinya, Jae terus mengembangkan segala kemampuan dan lingkungan pergaulan dalam profesinya sebagai musisi.

Seperti yang dilakukannya di awal tahun 2020 ini, meski DAY6 sedang tidak berada dalam masa promosi, Jae sudah sibuk dengan berbagai project solonya. Simak ulasan berikut!

1. Kolaborasi bersama 88rising
88rising, agensi sekaligus media entertainment yang berpusat di Kota New York menjadi salah satu tempat yang dipilih Jae dalam membagikan musik solonya. Muncul dengan nama eaJ, idol kelahiran 1992 ini merilis potongan-potongan lagu RnB akustik berjudul “LA TRAINS”, “PINOCCHIO”, dan “GUESS NOT”.

2. Membagikan Lirik Lagu di YouTube JaeSix
Seperti yang diketahui banyak orang, Jae termasuk cukup aktif sebagai YouTuber dan memiliki channel-nya sendiri yaitu JaeSix. Meski sempat vakum karena kesibukan world tour-nya bersama DAY6, belum lama ini ia juga merilis video dan lirik singkat lagu buatannya sendiri berjudul “Otherside”.

3. Merilis podcast-nya sendiri
Bermarkas di DIVE Studios, Jae merekam podcast-nya yang diberi judul “How Did I Get Here? w/ Jae of DAY6”. Gitaris yang memang sangat senang bercerita ini membagikan pengalaman dan wawasan tentang segala hal, terutama mengenai isu sehari-hari. Podcast-nya sudah bisa didengar di iTunes, Spotify, Soundcloud, Google Play, dan YouTube lho!

4. Tampil di variety show khusus Bahasa Inggris
‘HWAITING’ merupakan sebuah program variety show baru yang juga diproduksi oleh DIVE Studios. Program ini ditayangkan secara eksklusif melalui Facebook Watch dan melalui fanpage resmi DIVE Studios di Facebook. Jae tidak sendiri, karena ia akan tampil bersama beberapa temannya yaitu para idol K-Pop yang fasih dalam berbahasa Inggris, ada Eric Nam, Amber f(x), BM KARD, Peniel BtoB, Park Jimin, dan Ashley Ladies’ Code.

Nah, bukan hanya aktif berceloteh via Twitter ya, Jae DAY6 juga punya segudang kesibukan lain yang seru! Siap untuk catch up?

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.