BoA Akui Dirinya Dihubungi 20 Agensi Sebelum Masuk SM Entertainment

by

BoA menengok kembali perjalanan karir dan pencapaiannya dalam acara milik Lee Dongwook di channel SBS, “Because I Want to Talk”.

Pada 19 Februari lalu, idola veteran K-pop ini hadir sebagai bintang tamu dan berbagi pikirannya mengenai perjalanan karir selama 20 tahun.

Ia mengungkapkan. “Dulunya para fansku datang sendirian untuk menonton penampilanku, kemudian mereka datang berdua dengan pasangan, kemudian mereka datang bersama anak mereka. Ada beberapa fans yang menikah dengan sesama anggota fanclub-ku. Kalau tadinya aku menyuruh mereka untuk belajar dengan giat, sekarang aku meminta mereka untuk mengambil libur kerja,”

Selanjutnya BoA mengungkapkan bahwa ia dihubungi oleh lebih dari 20 agensi pada saat masih sekolah kelas 6 SD. SM Entertainment menjadi agensi pertama yang menghubunginya. Setelah penampilan debutnya, ia mengaku akan segera kembali ke ruang latihan untuk menilai dan mengoreksi lagi penampilannya secara terus menerus.

Lee Dong Wook berkata, “SM Entertainment pasti sangat percaya pada potensimu karena mereka berani investasi hingga 3 Milyar Won,”

Penyanyi sekaligus produser kelahiran 1986 itu pun menimpali, “Aku tidak tahu sebesar apa 3 Milyar Won saat itu karena masih kecil. Pikirku tentu tidak ada sama 30 ribu Won. Tapi aku turut andil menghasilkan keuntungan yang besar,”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.