Bomin Golden Child Pertimbangkan Berakting di Drama Baru JTBC

by

Bomin Golden Child kemungkinan akan membintangi drama baru JTBC!

Pada 14 Februari, SPOTV News mengabarkan bahwa Bomin telah dipastikan membintangi drama baru JTBC “18 Again” (judul terjemahan). Agensi Woollim Entertainment mengklarifikasi, “(Tim produksi) telah menyaksikan drama-drama Bomin sebelumnya, dan mereka memberikan penawaran, jadi ia juga telah membaca naskahnya. Sekarang dia sedang mempertimbangkannya.”

“18 Again” merupakan proyek baru PD Ha Byung Hoon yang mengarahkan KBS2 “The Sound of Heart” dan “Go Back Couple”. Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak pindah ke JTBC.

Apabila Bomin menerima tawaran ini, ia akan memerankan siswa teladan SMA Serim, Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tingkah lakunya terlihat dingin, namun ia adalah seorang yang tulus.

Setelah debut berakting sebagai siswa pindahan yang misterius, Ryu Joo Ha, di “A-TEEN 2”, Bomin mendapatkan banyak pujian atas kemampuan aktingnya dalam tvN “Melting Me Softly”. Saat ini, ia sedang aktif melakukan promosi bersama Golden Child untuk album repackage “Without You” dan menjadi MC untuk “Music Bank”.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *