Mantan Member U-KISS, Eli Pernah Bekerja Sebagai Kurir untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga

by

Mantan member U-KISS, Eli, berbicara tentang dirinya yang bekerja sebagai kurir untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Pada episode 11 Februari dari ‘Radio Star’, Eli mengungkapkan bahwa dia bekerja sebagai kurir tahun lalu, dan mengatakan, “Aku bekerja sebagai kurir awal tahun lalu. Aku masih melakukan promosi, tetapi aku tidak punya pekerjaan …Pada awal Januari tahun lalu, adalah yang paling sulit bagiku, aku tidak punya pekerjaan, dan ada konser, tetapi aku akan berlatih selama 3 bulan, tinggal di luar negeri selama 1 atau 2 bulan, dan dibayar 3 bulan kemudian karena di luar negeri. Sehingga, aku tidak punya apa-apa selama 6 bulan, jadi aku bekerja paruh waktu.”

Eli lalu mengatakan bahwa dia bekerja dari jam 1 pagi sampai jam 4 sore setiap hari mengantarkan makanan ke sekolah.

Eli berkata, “Sewa bulanan diberikan, dan yang lainnya juga.” Namun, ia menyatakan bahwa itu tidak semuanya buruk. Lebih lanjut, ia mengatakan “Tetap saja, aku benar-benar bahagia saat itu. Aku belajar banyak saat bekerja. Saat itulah aku merasa untuk pertama kalinya bahwa jika aku bekerja keras, aku akan diakui.”

Eli juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk melakukan promosi sebagai penyanyi. Seperti diberitakan sebelumnya, Eli menikah dengan mantan model balap yang 11 tahun lebih senior darinya pada Juni 2014. Mereka kemudian menyambut kelahiran anak pertama pada Juni 2015.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.