Sunggyu INFINITE Gelar Konser Solo Pertama Setelah Menyelesaikan Wamil

by

Pada tanggal 9 Feburari, Sunggyu INFINITE menyelesaikan konser solo pertamanya “SHINE ENCORE” yang diadakan selama 3 hari di SK Handball Stadium.

Ini adalah konser pertama Sunggyu setelah menyelesaikan wajib militer pada 8 Januari tahun ini. Meskipun absen selama 18 bulan di militer, “SHINE ENCORE” berhasil menjual 12.000 kursi dalam hitungan menit.

Selama konser, Sunggu berbagi beberapa momen menarik yang ia miliki selama bertugas di militer.

Dia menyebutkan “Shinheung Military Academy” dan “Return”, tentara menciptakan musikal yang dia bintangi, bersama dengan sesama member Sungyeol, selama waktunya di militer.

Ketika Sunggyu menyadari bahwa dia terlalu banyak berbicara tentang militer, dia dengan bercanda berkata, “Sudah hampir sebulan sejak aku keluar, aku berusaha untuk tidak berbicara tentang militer sebanyak yang aku bisa tetapi yang aku lakukan hanyalah berbicara tentang militer. ”

Dia juga menambahkan bahwa “Semua orang mengalami kesulitan. Itulah sebabnya kami banyak berbicara tentang kisah sukses kami.”

Selama konser ia juga menampilkan salah satu lagu INFINITE “Clock”, mengungkapkan harapannya bahwa semua mmeber dapat menjalani militer dengan baik dan datang bersama untuk menyanyikan lagu ini lagi. Dia kemudian mengakhiri dengan mengatakan, “Terima kasih kepada member kami dan kalian semua (penggemar). Karena kita telah bersama selama ini, mari kita buat kenangan menyenangkan bersama hingga ulang tahun ke 20 dan 30.”

Mengingat Coronavirus baru-baru ini, Sunggyu juga meyakinkan penggemar dengan mengatakan, “tidak perlu berteriak terlalu keras, jadi aku berharap semua orang memakai masker dan menonton ini dengan aman.”

Langkah-langkah keamanan juga diambil oleh staf selama konser ini. Penggemar diharuskan menggunakan pembersih tangan dan mengukur suhu tubuh mereka tepat sebelum memasuki konser. Tindakan karantina juga dipatuhi dengan ketat di ruang konser, dengan semua penonton mengenakan masker saat menonton pertunjukan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.