Film “Chiefs of Namsan” Telah Melampaui Satu Juta Penonton Bioskop

by

Pada 24 Januari, film “Chiefs of Namsan” telah melampaui 1 juta penonton bioskop.

Film “Chiefs of Namsan” mencapai satu juta penonton hanya tiga hari setelah dirilis, membuktikan popularitasnya selama periode liburan (Tahun Baru Imlek).

“Chiefs of Namsan” dibintangi oleh Lee Byung Hun, Lee Sung Min, Kwak Do Won, dan Lee Hee Joon. Film ini bercerita tentang Direktur Badan Intelijen Pusat Korea (KCIA) pada periode menjelang pembunuhan Presiden Park Chung Hee pada tahun 1979.

Prestasi “Chiefs of Namsan” menempatkannya sejajar dengan film 2019 “Extreme Job” dan “Ashfall,” yang baru-baru ini dirilis, keduanya melampaui 1 juta penonton bioskop dalam tiga hari.

Namun, pencapaian “Chiefs of Namsan” terkenal karena itu bukan film komedi yang dirilis selama periode Tahun Baru Imlek seperti “Extreme Job.” (Dipercaya bahwa film komedi lebih banyak ditonton selama Tahun Baru Imlek.)

Film “Chiefs of Namsan” telah menarik banyak penonton dari berbagai kalangan usia. Seperti yang menggambarkan peristiwa tahun 1979, ada banyak orang di Korea Selatan yang masih ingat pembunuhan Park Chung Hee. Film ini, yang mendapat rating untuk 15 tahun ke atas, dan juga menarik penonton di antara orang-orang yang tidak hidup pada saat kejadian, tetapi penasaran dengan bagian dari sejarah ini.

“Chiefs of Namsan” tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Januari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *