Lee Hi Tanggapi Pemberitaan Soal Kontraknya dengan Agensi Baru

by

Lee Hi secara pribadi berbicara kepada penggemar melalui Instagram menyusul pemberitaan tentang dia berpotensi menandatangani kontrak dengan agensi MAKEUS Entertainment.

Dia menulis:

“Halo semuanya, ini Lee Hi.

Aku saat ini masih pada tahap di mana aku telah bertemu dengan perusahaan dan orang-orang yang baik sepanjang Januari dan aku dengan hati-hati mempertimbangkan secara pribadi keputusan mana yang akan menjadi yang terbaik, dan belum ada keputusan yang dibuat.

Masih belum ada keputusan apa pun tetapi sebuah laporan berita keluar terlebih dahulu, jadi jujur saja aku agak terkejut sejak sore ini. Jika aku segera mengambil keputusan dan menemukan agensi untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang aku ajak bicara positif, maka aku berharap bahwa aku akan menjadi orang yang memberi tahu kalian lebih dulu.

Aku akan berusaha keras untuk memberikan kabar baik dengan segera mengambil keputusan. Karena itu, sebelum aku membuat keputusan, aku akan berterima kasih jika kalian lebih mempercayaiku dan menunggu tanpa berspekulasi.”

Sebelumnya di bulan Desember, sang penyanyi solo meninggalkan agensi YG Entertainment.

View this post on Instagram

🙏🏻

A post shared by @ leehi_hi on

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *