“Parasite” Raih Penghargaan di “Screen Actors Guild Awards” ke-26

by

 

Pada 20 Januari, film “Parasite” menjadi film berbahasa asing pertama yang membawa pulang Outstanding Performance di SAG (Screen Actors Guild) Awards ke-26.

Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemeran utama sebuah film ketika semua aktor tampil luar biasa, dan “Parasite” adalah film Asia pertama yang masuk nominasi dan diberikan penghargaan.

Ketika “Parasite” dianggap sebagai pemenang, Song Kang Ko menyampaikan pidato penerimaan atas nama para aktor.

Dia berkata, “Aku pikir ‘Parasite’ adalah sebuah kisah tentang bagaimana menjalani hidup. Setelah menerima penghargaan yang sangat berarti, Aku jadi berpikir bahwa kami membuat film yang cukup bagus.

Aku merasa terhormat untuk menerima penghargaan di depan aktor besar yang sangat aku kagumi, dan aku akan mengingat kenangan indah ini selamanya.”

Sutradara Bong Joon Ho dan aktor Lee Sun Gyun, Choi Woo Sik, Park So Dam, dan Lee Jung Eun, yang juga menghadiri acara tersebut, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka, dan semua aktor Hollywood yang hadir juga memberikan tepuk tangan meriah kepada aktor “Parasite.”

Dengan kembali mendapatkan penghargaan, peluang film “Parasite” akan memenangkan penghargaan di Academy Awards ke-92 telah meningkat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *