Sojin Girl’s Day, Sandara Park, Tiffany SNSD, dan Selebriti Lainnya Melakukan Tantangan “Any Song” 

by

Berbagai selebriti berpartisipasi di tantangan “Any Song”

Sebelum dirilis, Zico mempromosikan lagu barunya melalui video lucu di media sosial dimana dia menari dengan selebriti seperti Chungha dan Hwasa MAMAMOO. Setelah dirilis, ia kemudian berbagi video lainnya dari Song Mino WINNER dan AB6IX yang ikut serta mengambil tantangan.

Pada 16 Januari, Tiffany Girls ‘Generation membagikan video dirinya melakukan tantangan tersebut melalui Instagram Stories. Zico lalu menanggapi dengan berbagi bahwa ia merasa terkesan karena Tiffany melakukannya.

Sekitar waktu yang sama, Sojin Girl’s Day mengunggah versinya sendiri dengan aktor Jin Sun Kyu. Tidak mau ketinggalan, pada 17 Januari, Sandara Park juga mengunggah versinya sendiri yang dia lakukan dengan Zico setelah bertemu secara kebetulan di salon rambut.

Pada tanggal 18 Januari, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul, serta Kim Jae Hwan, juga berbagi versi tantangan mereka sendiri. Zico mempromosikan keduanya melalui Instagram Stories.

Kim Doyeon dan Choi Yoojung dari Weki Meki segera bergabung dengan versi mereka sendiri.

Dalam kabar terkait, “Any Song” baru-baru ini menjadi lagu pertama di tahun 2020 yang berhasil mencapai “Perfect All-Kill”

https://www.instagram.com/p/B7XrQP1pspX/?utm_source=ig_embed

 

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *