GOT7 Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar di Ulang Tahun ke-6 Sejak Debut

by

GOT7 dan para penggemar, Ahgase, merayakan ulang tahun grup yang keenam!

Grup asal JYP Entertainment debut pada 16 Januari 2014 dengan membawakan “Girls Girls Girls” di “M! Countdown”.

Pada 16 Januari tahun ini, para member menuliskan surat untuk penggemar yang kemudian diunggah melalui Instagram. Berikut isi surat dari mereka:

JB:

Untuk Ahgase,

Hai semuanya, ini ulang tahun kita yang keenam. Aku tidak tahu waktu bisa berlalu begitu cepat… Kami bisa berjalan sejauh ini karena kalian selalu mendukung kami. Aku sungguh berterima kasih.

Aku berdoa agar kalian selalu bahagia.

Setiap kali aku melihat kalian, aku merasa tersentuh dan banyak yang muncul di pikiranku. Aku sangat berharap agar penggemar kami tidak merasakan kesulitan. Aku akan senang jika lagu-lagu kami bisa memberikan kalian kekuatan dalam hidup.

Banyak yang terjadi selama enam tahun terakhir, kita tertawa dan menangis bersama dengan kalian, dan kalian juga sudah bekerja sangat keras. Terima kasih.

Semoga waktu kita bersama bisa menjadi kenangan yang indah!

Sekali lagi, selamat ulang tahun keenam, dan terima kasih! Peace!

Jackson:

Halo~ Ini Jackson!

Aku tidak percaya sudah enam tahun.

Sepertinya waktu berjalan begitu cepat sejak kami debut.

Karena kami selalu berjalan maju dan hanya melihat ke depan, sekarang saat mengingat kembali, aku sadar kalau kita sudah melakukan banyak hal.

Aku juga belajar banyak dan memiliki banyak pengalaman, dan sepertinya kami dan penggemar sama-sama tumbuh.

Selanjutnya, aku ingin terus menunjukkan perkembanganku dan menunjukkan musik yang lebih baik dan proyek-proyek yang lebih baik!

Aku akan menjadi Jackson yang lebih baik. Aku yakin.

Seperti yang selalu aku katakan, kami masih punya jalan yang panjang tapi aku masih kurang dalam skill dan pengalaman, jadi yang bisa aku lakukan adalah selalu bekerja keras lebih dan lebih lagi.

Tentu saja penggemar selalu mengkhawatirkanku dan bilang, ‘Jackson istirahatlah sebentar. Jaga kesehatan dan jangan sakit’, tapi aku tidak pernah menyesali sesuatu. Apa yang selalu aku pikirkan adalah, ‘Tetap bersyukur saat melakukan sesuatu dan pastikan untuk melakukannya’ dan ‘Kalau bukan sekarang, mungkin aku tidak akan mendapatkan kesempatan lagi’.

Satu-satunya yang aku pikirkan adalah aku ingin kita membuat sejarah yang lebih besar selagi mampu. Bagiku, yang terpenting bukanlah kita bisa atau tidak bisa, tapi kita mencoba atau tidak. Terima kasih dan aku akan bekerja keras. Tetap pedulikan aku.

Mark:

Untuk Ahgase~

Hai, burung-burung kami~ Sudah enam tahun! Terima kasih sudah menjadi alasan kekuatan dan kebahagiaan kami selama enam tahun! Aku sudah berbahagia sejak 2014 hingga sekarang. Mari terus berbahagia di 2020 juga! Mari terus membuat kenangan yang indah! Selamat enam tahun, Ahgase. Aku mencintai kalian!

Jinyoung:

Untuk Ahgase,

Ahgase yang berusia enam tahun. Selamat ulang tahun.

Enam tahun yang kalian habiskan bersama GOT7 tidak selalu jalan yang mulus, kan? Tetap saja, terima kasih kepada kalian aku berbahagia karena para Ahgase yang membuat bunga-bunga bermekaran di hatiku. Aku tidak bisa bilang kalau aku bisa membuatnya begitu jadi kita selalu berjalan di jalan yang penuh bunga, tapi aku janji kalau aku akan terus bekerja keras dengan perasaan yang sama selalu.

Terima kasih. Aku mencintai kalian.

Youngjae:

Untuk Ahgase kami,

Ini sudah ulang tahun kami yang keenam. Karena kami menghabiskannya bersama dengan kalian, rasanya waktu berlalu begitu cepat. Kita sudah menghabiskan waktu bersama, baik yang senang, sedih, ataupun yang gembira, dan aku menurutku kita punya banyak sekali kenangan! Kalian harus mengambil semua kebahagiaan kami supaya bisa lebih bahagia!

BamBam:

Untuk. Ahgase,

Halo, ini BamBam.

Sudah enam tahun. Aku tidak menyangka waktu berlalu begitu cepat. Terima kasih sudah menjadikanku orang yang baik selama enam tahun ini. Kalau bukan kalian, sepertinya aku tidak bisa dengan yakin melakukan apa yang aku cintai sekarang.

Aku sungguh berterimakasih. Kalian selalu bilang kalian bangga dengan kami, tapi aku juga bangga dengan kalian. Sangat.

Terima kasih sudah bersama dengan kami selama enam tahun ini. Tetap berikan perhatian kepadaku.

Yugyeom:

Untuk Ahgase!

Ahgase, kita sudah bersama selama enam tahun. Aku merasa sedih karena waktu berlalu begitu cepat.

Aku ingin menjadikan waktu yang kita habiskan bersama berlalu dengan lambat dan aku ingin kita terus membuat banyak kenangan bersama.

Kami ada karena kalian, dan aku sangat bersyukur setiap hari.

Aku harap kita bisa selalu sama dengan kalian.

Aku selalu cinta dan mendukung kalian.

Selamat ulang tahun, GOT7!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *