Swing Entertainment Akan Mengembalikan Penuh Uang Keanggotaan Fanclub X1

by

Swing Entertainment akan mengembalikan uang kepada penggemar yang membeli keanggotaan untuk fanclub resmi X1.

Menyusul kontroversi manipulasi suara seri “Produce 101”, X1 dibubarkan pada 6 Januari setelah voting oleh kepala agensi masing-masing. Dispatch baru-baru ini melaporkan bahwa empat dari sembilan agensi telah memilih untuk membubarkan grup.

Pada 10 Januari, agensi X1, Swing Entertainment mengumumkan di fancafe resmi bahwa mereka akan memberikan pengembalian uang penuh kepada mereka yang membeli keanggotaan fanclub.

Halo. Ini adalah Swing Entertainment.

Karena kegiatan X1 telah secara resmi berakhir, kami akan melakukan pengembalian uang untuk fanclub resmi X1 yang dibayar ONE IT.

Karena kami berencana untuk melakukan pengembalian uang untuk jumlah penuh yang dibayarkan (termasuk biaya pengiriman), kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian dana dan merencanakan diskusi berikut.

Kami akan bekerja keras untuk memberikan pengumuman setelah menyelesaikan semuanya secepat mungkin. Kami meminta pengertian penggemar.

Terima kasih telah mengirim banyak cinta untuk X1 sampai sekarang, dan kami berharap penggemar terus menghargai X1 yang akan bersinar bahkan lebih cerah di masa depan. Terima kasih.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.