Setelah Kabar Bubarnya X1, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul Sampaikan Pesan Melalui Video

by

MBK Entertainment telah merilis video dari Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul yang membahas tentang bubarnya X1 pada 6 Januari.

Nam Do Hyon menyatakan dalam videonya, “Halo, ini Nam Do Hyon. Pertama, aku ingin meminta maaf kepada mereka yang pasti sangat terkejut ketika mereka mengetahui berita tersebut.

Aku belajar banyak saat melakukan promosi, dan aku sangat senang telah menerima begitu banyak cinta. Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman berharga yang aku miliki sebagai X1. 

Aku dengan tulus berterima kasih kepada member X1 dan staf kami, dan aku dengan tulus berterima kasih kepada Oneits yang selalu mendukung kami. Aku akan berusaha keras agar aku dapat menunjukkan sisi baik diriku sesegera mungkin. Juga ke Swing Entertainment, kalian telah bekerja keras dan berterima kasih. Terima kasih.”

Lee Han Gyul berkata, “Halo, ini Lee Han Gyul. Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mengetahui hal ini melalui berita dan pasti sangat terkejut. Aku belajar banyak hal, dan aku bertemu banyak orang hebat, jadi aku senang.

Dan aku tidak akan pernah melupakan cinta yang kamu berikan padaku. Aku pikir fakta bahwa aku dapat mengalami waktu bahagia seperti itu adalah mungkin karena member X1 dan Oneit. Aku sangat berterima kasih. Dan terima kasih kepada Swing Entertainment yang bekerja keras untuk kami. ”

X1 dibentuk oleh “Produce X 101” pada 2019 dan debut pada bulan Agustus. Menyusul kontroversi tentang manipulasi suara oleh produser, grup ini dibubarkan pada 6 Januari.

View this post on Instagram

남도현 원잇에게

A post shared by MBK BOYS Official instagram (@mbkboys_official) on

 

View this post on Instagram

이한결 원잇에게

A post shared by MBK BOYS Official instagram (@mbkboys_official) on

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.