Jinyoung GOT7, Park Hae Soo, dan Sol Kyung Gu Bergabung di Film “The Angel Without, The Devil Within”

by

Menurut kabar pada tanggal 31 Desember dari perusahaan film Korea Showbox, Jinyoung GOT7, Park Hae Soo, dan Sol Kyung Gu akan bergabung dengan Lee El, Yang Dong Geun, dan Song Jae Rim untuk film aksi mendatang yang berjudul, “The Angel Without , The Devil Within.”

Judul Korea untuk film, “Yacha,” YANG didasarkan pada mitologi Hindu.

Ini akan menjadi film thriller aksi berdasarkan pada beberapa mata-mata terbesar yang disebut “yaksha,” yang datang sebagai pasukan polisi khusus di Shenyang, Cina.

Sebelum memulai syuting untuk “The Angel Without, The Devil Within” para pemeran bertemu pada 17 Desember untuk melakukan pembacaan naskah, dimana mereka menunjukkan keterampilan dan karakter mereka dalam beberapa adegan paling penting.

Karena film ini tidak syuting di Korea, banyak adegan akan diambil dalam bahasa selain Korea, yang membuat para aktor mendapatkan pujian dari staf dan kru.

Saat membaca naskah, Sol Kyung Gu berkata, “Banyak aktor yang berbeda, baik veteran maupun aktor muda, telah berkumpul untuk film ini, dan saya pikir energinya akan keluar. Saya harap orang-orang akan mengantisipasi film ini.”

Sol Kyung Gu berperan sebagai Kang In, pemimpin tim elit Divisi Internasional NIS Shenyang yang disebut “Tim Hitam.”

Park Hae Soo akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang jaksa penuntut dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul yang dikirim ke Shenyang.

Park Hae Soo berkata, “Saya harap semua orang tetap sehat selama syuting, aku berterima kasih kepada semua orang yang akan bekerja bersama untuk mendukung film ini.”

Anggota lain dari “Tim Hitam” adalah Lee El, berperan sebagai Hee Won, seorang veteran tim, Song Jae Rim akan berperan sebagai Jae Gyu, seorang anggota yang bertindak pertama kali, dan Jinyoung GOT7 berperan sebagai Jung Dae, anggota termuda dari “Tim Hitam.”

Direktur Na Hyun berkata, “Staf dan kru percaya pada para pemeran yang telah kami pilih, dan saya berharap semua orang dapat saling bergantung dan bekerja sama sepanjang syuting hingga selesai.”

“The Angel Without, The Devil Within” akan mulai syuting pada 31 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.