KBS Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Apink, Play M Entertainment Angkat Bicara

by

Dalam sambungan telepon terpisah dengan Osen, Kwon Yong Taek, chief producer (CP) KBS Song Festival 2019, kembali meminta maaf kepada Apink dan para penggemar, serta menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Ia menyatakan, “Saya meminta maaf. Saya tidak perlu berkata apapun lagi. Ini adalah kesalahan kami. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada Apink dan para penggemar.”

Ia kemudian menjelaskan, “Kami melakukan rehearsal satu hari sebelumnya, namun kami tidak bisa melakukan camera rehearsal (di hari-H). Itu adalah keputusan yang harus kami ambil karena para penonton juga terlambat untuk masuk. Walaupun tidak bisa melakukan camera rehearsal membuat para staf merasa tertekan saat acara berlangsung, kami mengambil keputusan tersebut karena kami tidak bisa lagi menunda untuk memasukkan penonton, jadi beberapa tim tidak dapat melakukan camera rehearsal. Hasilnya, terjadi kesalahan dan saya percaya ini adalah sesuatu yang harus saya pertanggung jawabkan.”

Kwon Yong Taek menjelaskan bahwa setelah Apink selesai tampil, sang PD yang berada di lokasi langsung mendatangi ruang tunggu Apink untuk meminta maaf. Ia menyatakan, “Saat acara masih berlangsung, PD yang ada di lokasi langsung mendatangi Apink di ruang tunggu mereka dan menjelaskan situasi yang terjadi dan meminta maaf. Ada yang bilang kalau kami mengabaikan Apink, tapi kami tidak punya alasan untuk melakukannya.”

Ia menyatakan, “Saat acara selesai, direktur divisi produksi juga mendatangi Apink. Walaupun ia tidak dapat bertemu dengan para member karena mereka sudah masuk ke dalam kendaraan, ia bertemu dengan wakil presiden agensi dan meminta agar permohonan maaf tersebut disampaikan kepada para member.”

Sang CP menutup dengan kembali meminta maaf kepada Apink dan penggemar, “Ini akan menjadi sesuatu yang kita lakukan untuk Apink sejak lama. Semoga luka yang mereka rasakan tidak semakin membesar karena hal ini.”

Agensi Play M Entertainment juga merilis pernyataan melalui fan café Apink:

Halo, ini Play M Entertainment.

Kami ingin membahas penampilan Apink di KBS Song Festival 2019.

Dalam acara langsung untuk KBS Song Festival 2019 yang digelar pada 27 Desember, sebuah insiden yang disayangkan terjadi saat artis kami, Apink, tidak dapat menyelesaikan penampilan mereka untuk “%%”.

Saat artis kami turun panggung, agensi berbicara dengan staf KBS mengenai insiden yang terjadi, dan staf KBS langsung meminta maaf kepada para member. Staf KBS kemudian merilis permohonan maaf siang hari ini.

Mengenai apa yang terjadi, agensi kami ingin mengungkapkan penyesalan bahwa penggemar tidak dapat menyaksikan pertunjukan lengkap yang sudah direncanakan. Karena kami juga mengetahui kerja keras, usaha, dan keringat artis kami untuk penampilan mereka di acara akhir tahun ini, rasa penyesalan kami semakin berkembang.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari kalian. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas cinta tak henti yang kalian berikan di tahun ini, dan kami akan bekerja keras untuk meyakinkan bahwa kami akan lebih kuat dari ini.

28 Desember 2019. Play M Entertainment.

Sebelumnya, KBS telah melayangkan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi, usai penampilan Apink harus terpotong di KBS Song Festival 2019.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.