A Pink Kecewa Tentang Penampilan Mereka yang Terpotong di “KBS Song Festival 2019”

by

Pada tanggal 27 Desember, Apink tampil secara langsung di acara musik akhir tahun, yang diadakan di KINTEX (Pusat Pameran Internasional Korea) di Ilsan. Untuk lagu mereka “%% (Eung Eung),” Apink telah menyiapkan koreografi akhir khusus untuk penampilan yang melibatkan enam anggota berjalan di atas panggung dan berinteraksi dengan penari laki-laki.

Namun, selama pertunjukan langsung, musik A Pink tiba-tiba terputus sebelum akhir penampilan mereka, dan para anggota terlihat bingung selama beberapa saat sebelum akhirnya menuju ke luar panggung.

Kesal dengan kejadian tersebut, penggemar A Pink segera bersatu untuk membuat tagar #JusticeForApink, yang dengan cepat naik ke bagian teratas daftar tren Twitter di seluruh dunia. Para penggemar yang menghadiri acara secara langsung juga mengklaim bahwa A Pink tidak diberi kesempatan untuk melakukan latihan, sesuatu yang mungkin mencegah insiden tersebut terjadi.

Malamnya, Son Naeun berbagi melalui Instagram dari dua klip video latihan tari yang menunjukkan bagaimana penampilan mereka seharusnya berakhir. Dia juga menulis dalam keterangan:

Begitu banyak hal yang menjengkelkan telah terjadi pada akhir tahun ini. Aku memposting ini karena aku merasa sedih dan menyesal bahwa kami tidak dapat menunjukkan kepada kalian penampilan penuh yang kami persiapkan dengan susah payah.

Kepada member A Pink dan FreeMind, yang bekerja keras saat mempersiapkan ini, dan kepada staf kami, yang bekerja keras sejak pagi, dari pra-rekaman kemarin – kalian semua bekerja keras. Terima kasih kepada Pandas kami yang menunggu penampilan kami dan mendukung kami.

Karena kami semua berkumpul untuk mengakhiri akhir tahun dengan cara yang menggembirakan, kami semua telah bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang luar biasa , itu adalah acara di mana semua seniman bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya.

Aku berharap bahwa di masa depan, itu akan menjadi lingkungan yang adil dan aman di mana para artis dapat melakukan pekerjaan yang memuaskan.

Terima kasih banyak orang yang selalu mendukung A Pink.

IU menanggapi postingan tersebut dengan berkomentar penuh simpati, “Betapa kerasnya kalian telah bekerja untuk mempersiapkan penampilan akhir tahun dan betapa sibuknya itu. Betapa dinginnya ruang ganti. ”

Hayoung juga menyuarakan pendapatnya melalui Instagram-nya,

Aku percaya bahwa baik artis yang bersemangat saat tampil dan penggemar yang mencintai artis dan musik mereka layak diperlakukan dengan hormat.

Mari kita bahagia saat kita menyelesaikan tahun ini, dan mari kita menjadi kekuatan satu sama lain ..! Sudah terlambat, jadi tolong jangan merasa kesal atau khawatir, dan Tolong tertidur lelap.

Chorong membuka diri kepada para penggemarnya dalam siaran Naver V Live, dengan mengatakan, “Kami tampil bersama sebagai A Pink untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama, tetapi sebagiannya sedikit mengecewakan.

Para member sangat kecewa, dan aku pikir para penggemar mungkin juga kecewa, jadi aku memutuskan untuk hadir di V Live meskipun sudah larut malam, karena aku pikir akan lebih baik bagiku untuk berbicara dengan kalian. Aku minta maaf.. “

Penggemar sangat khawatir tentang kami, jadi aku ingin memberitahumu jangan khawatir. Apa yang terjadi hari ini adalah kecelakaan. Mereka meminta maaf kepada kami, dan itu kecelakaan. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.