Berpose di Majalah “Singles”, Song Kang Berbagi tentang Tipe Ideal, Karir & Target di Tahun 2020

by

Song Kang baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah mode Singles!

Saat wawancara, Song Kang ditanya tentang tipe orang yang ia sukai. Dia mengungkapkan, “Daripada penampilan mereka, aku melihat pesona masing-masing. Tapi aku suka orang yang memiliki citra atau aura hangat.” Dia kemudian mengungkapkan bahwa meskipun dia adalah tipe orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dia tidak dapat mengaku pada mereka.

Kemudian ia membahasa mengenai drama mendatangnya “Sweet Home.” Drama ini berdasarkan pada webtoon thriller populer tentang manusia yang menjadi monster saat berada di ruang yang terisolasi. Para pemainnya termasuk Lee Jin Wook, Lee Si Young, Kim Nam Hee, Go Min Si, dan banyak lagi.

Song Kang menyatakan, “Aku akan mengambil peran sebagai Cha Hyun Soo, ia sering menutup diri di kamarnya setelah mengalami kekerasan di sekolah. Setelah kehilangan keluarganya, ia pindah ke apartemen yang berbeda dan mengalami hal-hal aneh. Aku merasa sangat sedih untuk Hyun Soo.”

Menanggapi pertanyaan tentang masa depannya sebagai seorang aktor, Song Kang berkomentar bahwa ia ingin menjadi seorang aktor seperti rekan mainnya di drama “When the Devil Calls Your Name”, Jung Kyung Ho.

“Ketika Kyung Ho tiba di lokasi syuting, seluruh suasana hati berubah. Setelah melihatnya terlihat sangat tenang saat berakting, dia terlihat sangat keren, jadi aku pikir aku ingin menjadi sepertinya. Bahkan ketika kita sedang istirahat setelah kamera berhenti berputar, dia memiliki naskah di tangannya. Aku belajar banyak dari dia,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang tujuannya untuk tahun 2020, Song Kang menjawab, “Ini adalah tujuanku sejak tahun lalu, tetapi aku belum mencapainya, jadi aku ingin mencoba lagi tahun ini. Memenangkan penghargaan Best Rookie Actor award di akhir tahun! Aku benar-benar ingin menerimanya. Aku memiliki kebiasaan menulis di buku harian saat waktu luang, dan anehnya, banyak tujuan dan impianku telah tercapai. Itulah sebabnya aku bertekad tahun ini ketika aku menulis di buku harianku.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.