Sleepy Merespon Pernyataan TS Entertainment yang Mengatakan Dirinya Berbohong Tentang Kondisi Asrama

by

Sleepy telah menanggapi pernyataan TS Entertainment dengan mengatakan ia berbohong tentang kondisi asrama.

Setelah tuduhan Sleepy bahwa agensi tersebut gagal memberikan laporan pendapatan dan tidak memberikannya kondisi hidup yang memadai, TS Entertainment membantah pernyataan Sleepy bahwa air dan listrik terputus ke apartemennya.

Pada 10 Desember, Sleepy membuat sebuah postingan di Instagram:

Halo, ini Sleepy.

Dari apa yang aku mengerti, agensiku mengirim siaran pers ke berbagai media yang menyatakan, ‘Air dan listrik tidak pernah terputus.’

Saat ini aku mengerjakan sendiri tanpa agensi, dan aku syuting kemarin sehingga tidak dapat segera merilis pernyataan resmi.

Sampai sekarang, kami telah menerima pemberitahuan dan peringatan yang tak terhitung jumlahnya bahwa gas akan terputus seperti stiker yang kau dapatkan ketika propertimu disita. Setiap kali aku menerima satu, aku akan mengirimkannya ke agensiku sebelumnya dan memohon agar masalahnya dapat dihindari.

Namun, aku tidak tahu bagaimana menangani ketakutan yang terus-menerus akan air, listrik, atau gas terputus ketika aku menerima pesan teks. Foto-foto terlampir menunjukkan bukti.

Aku tidak tahu apa lagi yang bisa aku katakan tentang situasi ini. aku harap kalian dapat memutuskan setelah kalian melihat sendiri.

Nama ‘Kim Sung Won’ di tangkapan layar adalah nama asliku.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.