AOA Membahas Tentang Penampilan Mereka di “Queendom”

by

Pada tanggal 28 November, AOA hadir sebagai bintang tamu di MBC FM4U “Song Hope Kim Shin Young at Noon.”

Setelah baru-baru ini tampil di “Queendom,” AOA menerima banyak umpan balik positif, mengenai hal tersebut, Jimin berkomentar, “Aku sangat berterima kasih. Setelah mengatur ulang sebagai lima anggota, aku sangat khawatir dan merasa terintimidasi.

Namun, setelah penampilan pertama kami, aku mendapatkan banyak kepercayaan diri ketika aku merasa, ‘Kami berhasil.’ Aku membangun kepercayaan pada diriku sendiri.” Yuna menambahkan,” Kami bersiap seperti trainee untuk penampilan pertama kami”

AOA juga baru-baru comeback sebagai lima anggota dengan mini album keenam mereka “NEW MOON,” menampilkan judul lagu “Come See Me.” Seolhyun menggambarkan arti dari album mereka sebagai “Makna bahwa AOA akan menunjukkan citra baru dan bahwa bulan baru telah terbit.”

Dalam perayaan album baru mereka, AOA secara khusus mendekorasi bagian dari sinema CGV di Gangnam.

DJ Kim Shin Young terkejut dengan promosi tersebut, bertanya apakah perusahaan mereka telah berubah sejak mereka memperbarui kontrak.

Chanmi menjawab, “Mereka lebih memperhatikan promosi. Mereka banyak meminta pendapat kami. Yang paling banyak berubah adalah kemampuan kami untuk berbagi pendapat dan berkontribusi.”

Para anggota juga membuat janji jika berhasil mendapatkan posisi pertama, merujuk pada upaya lucu mereka di misi makan lemon di “Queendom.” Jimin berbagi, “Hyejeong akan makan lemon,” tapi Hyejeong menepis janji, dan mengatakan, “Kami sepakat untuk makan itu bersama-sama, tetapi mereka terus menyuruhku.”

Meskipun Chanmi bercanda bahwa mereka adalah “Tim yang menghormati ‘aturan mayoritas,'” mediasi Kim Shin Young menyimpulkan dalam janji mereka untuk makan lemon bersama.

AOA melanjutkan untuk menjawab pertanyaan pendengar. Seorang penggemar bertanya apakah ada konsep yang ingin mereka coba. Seolhyun menjawab, “Kami selalu menikmati mencoba hal-hal baru.

Meskipun kami memiliki pemikiran untuk mencoba konsep apa pun, aku pribadi ingin mencoba sesuatu seperti ‘Destiny’ versi historis Oh My Girl. ‘Aku ingin mencoba sesuatu dengan nuansa oriental untuk itu.”

Mengenai umur panjang dan persahabatan yang langgeng, Jimin berbagi, “Semua orang baik. Kami menginginkan hal yang sama dan melihat ke tempat yang sama. Kami memiliki kepercayaan, cinta, dan harapan satu sama lain. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.