Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-14

by

Super Junior telah memasuki usia 14 tahun! Para anggota berbagi melalui media sosial untuk merayakan tahun ke-14 mereka bersama.

Leeteuk berbagi beberapa foto dirinya di Instagram dengan tagar, “Ulang tahun ke-14.” Pada postingan itu, Yesung berkomentar, “Aku mengambil semua foto ini untukmu. Ha ha.”

Eunhyuk berbagi foto dirinya di depan latar belakang yang sama dengan Leeteuk dan berkata, “14 tahun. 5.110 hari. 122.640 jam. 7.358.400 menit. 441.504.000 detik. Lama yang kami habiskan bersama, dan waktu tak terbatas yang akan kami habiskan bersama di masa depan.”

Donghae mengunggah foto Super Junior berkerumun di depan sebuah pertunjukan di akun Twitter-nya dan menulis, “Terima kasih, ELF tercinta kami, yang telah berbagi pengalaman dengan kami selama 14 tahun.

ELF, kalian membuatku mengerti bahwa waktu tidak mengalir begitu saja, terakumulasi. Daripada pergi ketika semua orang bertepuk tangan untukku (frasa Korea mengacu pada puncak karir seorang selebriti), aku akan berada di sini dan bertepuk tangan. Aku cinta kamu.”

Choi Siwon menulis di Instagram-nya, “14 tahun kami berjalan bersama. Melihat kembali ke jalan yang kami lalui, aku bisa melihat jejak langkah yang tercetak samar. Aku menemukan hasrat di setiap jejak kaki itu. Aku sangat menantikan masa depan kita. Terima kasih. Aku mencintaimu.” Dalam bahasa Inggris, dia menambahkan,” Mari kita merayakan ulang tahun ke 14 kita. Tepuk tangan.”

Kim Heechul juga memposting di Instagram dengan tulisan, “Ulang tahun Super Junior ke-14.”

Super Junior memulai debutnya pada 6 November 2005 dengan album “Super Junior 05.”

Sementara itu, pada hari ulang tahun ke 14 mereka, Super Junior merilis versi spesial dari album kesembilan mereka “Time_Slip” yang disebut “TIMELINE.” Lagu-lagu di “TIMELINE” identik dengan yang ada di “Time_Slip,” tetapi album ini dikemas secara berbeda dan berisi berbagai foto.

Selamat ulang tahun ke 14, Super Junior!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *