Ini Hukuman yang Mungkin Akan Diterima Mnet “Produce X 101” Jika Terbukti Bersalah

by

Hukuman yang mungkin atas dugaan manipulasi pemungutan suara Mnet ‘Produce x 101’ telah terungkap.

Pada 17 Oktober, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) mengungkapkan denda dapat dikenakan kepada Mnet atas manipulasi suara di acara tersebut. KCSC menyatakan, “Kami sedang mempertimbangkan masalah acara yang mengklaim sebagai program audisi pemungutan suara nasional yang menipu pemirsa sebagai masalah serius.

Kami mungkin dapat menjatuhkan sanksi berat atau hukuman berdasarkan Klausa 1 Pasal 1 dari Broadcast Act. Kami telah memutuskan untuk mendengar pendapat tentang masalah ini, dan kami akan membuat keputusan setelah hasil penyelidikan polisi yang sedang berlangsung.”

Sebagai sebuah jaringan, Mnet dapat didenda di mana saja dari 10 juta – 30 juta Won  sesuai dengan Keputusan Penegakan Undang-Undang Penyiaran. Mereka juga dapat menerima “sanksi berat,” yang merupakan “koreksi, perbaikan, atau penangguhan program siaran atau komersial yang relevan” atau “tindakan disipliner terhadap orang yang bertanggung jawab atas pemrograman atau orang yang terkait dengan program siaran yang relevan atau komersial. ”

Polisi masih menyelidiki dugaan kecurangan dan manipulasi suara terhadap ‘Produce x 101’, yang menghasilkan grup X1 ‘, dan telah melakukan pencarian dan penyitaan untuk mendapatkan bukti. Mereka saat ini sedang menyelidiki apakah produser memanipulasi suara dengan imbalan suap.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.