Berbagai Acara Telah Dibatalkan Atau Ditunda Setelah Kabar Meninggalnya Sulli

by

Setelah kabar meninggalnya Sulli, banyak acara dan kegiatan telah dibatalkan atau ditunda.

Amber telah berbagi melalui akun twitter-nya untuk mengatakan bahwa dia akan menunda semua kegiatan yang akan datang untuk saat ini.

Super Junior merilis album baru pada tanggal 14 Oktober. Siaran V Live yang direncanakan pada pukul 22.00 waktu Korea untuk comeback mereka, sekarang telah dibatalkan.

SuperM telah merencanakan untuk melakukan pra-rekaman untuk penampilan spesial mereka “SuperM: The Beginning” pada tanggal 14 Oktober di Seoul di SBS Public Hall. Rekaman sekarang telah dibatalkan.

Hyunsik BTOB, yang rencananya memulai debut solo pada 14 Oktober, telah membatalkan siaran V Live yang dijadwalkan 15 Oktober. N.Flying merilis mini album baru pada 15 Oktober, dan mereka sekarang telah membatalkan showcase pers mereka yang dijadwalkan untuk sore ini.

Aktris Kim Yoo Jung dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam acara bersama LANEIGE pada 15 Oktober, namun AmorePacific sekarang menyatakan bahwa acara tersebut telah dibatalkan.

Munculnya anggota NUEST, Aron dan Baekho di “Jam Live” telah ditunda mulai hari ini hingga 18 Oktober pukul 12:30.

Youngbin SF9 juga membatalkan siaran V Live yang direncanakan malam ini.

Berbagai video yang dijadwalkan akan dirilis hari ini, juga telah ditunda, artis-artis tersebut antara lain Kang Daniel, IZ*ONE, WJSN, AB6IX, SEVENTEEN, dan masih banyak lagi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.