Song Kang Bicara Tentang Perannya Di Drama “Love Alarm” dan Mimpi Sebagai Aktor

by

Song Kang baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas proyek terbarunya “Love Alarm”

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Love Alarm” adalah sebuah drama romantis di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang mengingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka.

Song Kang akan berperan sebagai Hwang Seon Oh, seorang siswa populer yang naksir dengan Kim Jo Jo (Kim So Hyun).

Setelah serial asli Netflix tersebut ditayangkan pada 22 Agustus, populritas Seo Kang meningkat, sehingga membuat penonton bertanya-tanya apakah akan ada musim kedua.

Selama wawancara, Song Kang pertama kali ditanya tentang bagaimana dia mempersiapkan perannya, ia mengatakan “Itu juga sulit bagiku pada awalnya. Aku bahkan berpikir bahwa aku mendengar suara staf.”

Tapi begitu aku mulai berkonsentrasi pada karakter, aku menjadi percaya diri menjelang akhir. Karena aku merasakan tekanan dari proyek pertamaku sebagai karakter utama, aku tidak punya waktu untuk khawatir apakah aku akan disukai oleh penonton atau tidak.

Aku berakting sambil memikirkan hanya perasaan Seon Oh, tetapi orang-orang mengatakan kepadaku bahwa itu sebenarnya lebih baik untuk dilihat.

Aku belajar bahwa aku dapat menampilkan akting yang lebih baik jika aku tidak khawatir tentang setiap hal kecil.

Song Kang kemudian berbicara tentang apa yang dia ingin lihat jika musim kedua dikonfirmasi untuk “Love Alarm.”

Dia berkomentar, “Aku ingin melihat episode tentang penampilan Jo Jo dan Seon Oh di variety show kencan ‘Clap Clap Clap.’

Aku ingin memerankan Seon Oh yang menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dibandingkan dengan musim pertama.

Aku tidak yakin tentang rencana masa depan, tetapi aku ingin menghormati pilihan apa pun yang dibuat Jo Jo. Hm …aku pikir cerita akan mengikuti webtoon asli. ”

Song Kang juga mengungkapkan bahwa ia memiliki awal yang terlambat dalam dunia akting.

Mimpinya untuk menjadi aktor pertama kali dimulai setelah ia melihat Leonardo DiCaprio di “Titanic,” dan ia merasa seolah-olah semuanya berjalan dengan baik setelah diterima di sebuah universitas di Seoul.

Meskipun demikian, dia tidak dapat menemukan kesuksesan bahkan setelah dua tahun.

Song Kang melihat kembali pada saat itu dengan positif, dan mengatakan, “Berkat itu, aku dapat menjadi lebih cepat matang. Jika aku tidak memiliki pengalaman itu, aku tidak akan bisa meluruskan prioritasku. Aku ingin menjadi bintang pada awalnya, tetapi sekarang aku ingin menjadi seorang aktor. ”

Dia akhirnya membuka tentang kepribadiannya, dengan mengatakan, “Aku tidak suka dikelilingi oleh banyak orang pada hari Jumat atau Sabtu malam, jadi aku bahkan pergi ke gym lebih awal.

Liburan terbaikku adalah berbelanja di pasar sekitar lingkunganku. Aku harus pergi ke suatu tempat dengan banyak orang.”

Dia tertawa ketika menambahkan,” Tentu saja, mendapatkan pengetahuan atau pengalaman adalah hal yang paling penting bagi para aktor, tetapi aku juga mungkin bisa memerankan karakter tertentu dengan karakterku yang terbaik. Karena itulah aku tidak mencoba memperbaiki kepribadian alamiku.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.