Kim Min Jung Menyumbangkan Rambutnya Kepada Anak-anak Penderita Kanker

by

 

Salah satu sumber dari Uh Muh Na Movement Organization menyatakan pada 25 September, “Kim Min Jung menyumbangkan rambutnya yang telah tumbuh untuk waktu yang lama bagi anak-anak yang melawan kanker.”

Uh Muh Na Movement Organization menerima sumbangan rambut, yang mereka ubah menjadi wig dan diberikan kepada anak-anak penderita kanker secara gratis.

Nama “Uh Muh Nah” adalah singkatan dari “Menyumbangkan Rambut Untuk Anak-Anak Muda Dengan Kanker.”

Anak-anak yang menjalani kemoterapi sering mencukur rambut mereka untuk mengurangi rasa sakit psikologis karena kehilangan rambut mereka. Untuk meningkatkan hasil perawatan, lebih efektif memakai wig antibakteri, sehingga mengurangi beban keuangan pada keluarga pasien.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Uh Muh Na Movement Organization membuat satu hingga dua wig dalam sebulan untuk diberikan kepada anak-anak penderita kanker. Banyak selebriti selain Kim Min Jung juga berpartisipasi dalam kampanye yang bermakna ini.

Sebuah sumber dari organisasi mengatakan, “Kim Min Jung mengetahui bahwa wig dapat memberikan harapan pemulihan penuh untuk anak-anak dengan kanker yang mengalami kerontokan rambut.

Di tengah jadwal yang sibuk dengan syuting drama dan iklan, Kim Min Jung mengatakan bahwa ia bersedia untuk membantu dengan mencari berbagai cara untuk menyumbangkan rambutnya “

Sumber tersebut kemudian melanjutkan,” Kami masih membutuhkan lebih banyak bantuan tangan hangat yang dapat memberikan harapan kepada anak-anak yang menderita kanker. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.