PD “Camping Club” Ungkap Harapan Garap Musim Kedua Bersama SNSD

by

JTBC “Camping Club” telah berakhir dansetelah meraih target mereka merayakan ulang tahun Fin.K.L ke-21 dan mengumpulkan seluruh member.

Menyusul berakhirnya acara, Producing Director (PD) Ma Gun Young dan Jung Seung Il mengomentari sejumlah hal. Keduanya berkata, “Kami telah berterima kasih kepada keempat member Fin.K.L berulang kali, tapi sebagai produser yang bekerja di stasiun televisi, kami tidak memiliki kesempatan (untuk berterima kasih kepada pemirsa). Kami tidak pernah berkesempatan untuk berkata bahwa ini adalah sebuah kehormatan bagi kami. Kami merasa bangga saat membaca komentar-komentar dari pemirsa yang berkata bahwa mereka merasakan beragam emosi saat menyaksikan acara ini.”

Dalam episode yang tayang pada 22 September, keempat member Fin.K.L reuni di atas panggung dan menampilkan sejumlah lagu hit serta mengobrol dengan para penggemar. Mengenai konser reuni, Ma Gun Young dan Jung Seung Il membagi bahwa acara ini tidak seperti reuni idol generasi pertama lainnya.

Kedua produser berkata, “Ada jarak antara reuni yang diinginkan oleh publik dan apa yang terjadi sebenarnya. Publik ingin melihat keempat member reuni untuk pertama kali setelah 14 tahun dan tampil di atas panggung.”

Mereka melanjutkan, “Kalau kami merencanakan ‘Camping Club’ dengan fokus dalam konser reuni, maka ceritanya akan jauh berbeda dari yang tayang. Saat kami merencanakan ‘Camping Club’, bukannya fokus dalam konser, kami fokus dengan keempat member, yang kini telah berada di jalan mereka sendiri, untuk kembali bekerja bersama dengan meraih target konser. Mengenai hal itu, publik (menyaksikan acara) dari sudut pandang berbeda dari reuni idol generasi pertama lainnya. Ini juga membuat mereka bisa merasa ikut menjadi bagian dari proses.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan musim terbaru, keduanya berkata, “Kami masih belum punya rencana. Kami hanya memikirkan director’s cut yang akan tayang minggu depan.” Mereka melanjutkan, “Ada banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan, dan sambil memikirkannya, akan lebih baik jika kami melakukan hal yang lain dengan Fin.K.L lagi.”

Kedua produser juga memberikan petunjuk bahwa mereka berharap akan menggandeng SNSD di musim terbaru. Mereka berkata, “Ini pendapat kami sendiri, para member SNSD semuanya akan berusia 30 tahun depan.” Beberapa member SNSD bahkan kerap menyebutkan bahwa mereka adalah penonton setia “Camping Club”. Kedua produser berkata, “Kami sangat berterima kasih karena mereka sudah menyaksikan acara dengan penuh semangat.”

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.