Girl Grup Matilda Umumkan Bubar

by

Girl grup Matilda resmi bubar.

Pada 11 September, sebuah sumber dari agensi Box Media Entertainment menyatakan kepada Star News, “Matilda telah bubar. Kontrak seluruh member sudah berakhir.”

Member Semmi dan Dan-A sebelumnya mengungkap bahwa kontrak mereka dengan agensi telah berakhir, dan Saebyul dan Haena juga mengumumkan melalui akun Instagram mengenai kepergian mereka dari agensi.

Berikut adalah surat dengan tulisan tangan Saebyul:

Halo, ini Saebyul.

Pertama-tama, bagian tersulit adalah memberitahukan kepada para penggemar mengenai kabar yang kurang menyenangkan ini.

Setelah berpikir panjang, aku memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi.

Terima kasih kepada Box Media, para member, dan penggemar yang telah membantuku menggapai mimpi menjadi seorang penyanyi.

Aku sangat bahagia terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah membuatku tersentuh dan memberikan banyak cinta.

Aku ingin mengucapkan kepada para unnie (member) bahwa aku berterima kasih atas kerja keras mereka membimbing maknae ini, yang masih banyak kekurangan.

Aku janji akan kembali dengan diriku yang lebih baik lagi.

Terima kasih sudah memebrikanku banyak cinta hingga saat ini.

Sementara, berikut ini pesan dari Haena:

Halo. Ini Haena.

Per 11 September, kontrakku dengan Box Media, agensi yang telah empat tahun bersamaku, telah berakhir.

Aku meminta maaf karena mengumumkan kabar ini tiba-tiba.

Para member Matida telah memilih jalan mereka sendiri, namun kami akan terus memberikan dukungan seperti layaknya kakak adik. Aku juga berterima kasih kepada CEO Box Media dan semua yang telah bekerja keras untuk kami, dan mempertemukan kami dengan orang-orang yang berharga. Aku meminta maaf dan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu Matilda dan memberikan dukungan untuk kami. Walaupun aku mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan kali ini, tapi aku akan terus bernyanyi dan berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kabar gembira.

Matilda merupakan grup dengan empat orang member yang debut di bulan Maret 2016 dengan “Macarena”. Keempat member tampil di program KBS “The Unit” yang berakhir di awal tahun 2018 lalu. Rilisan terakhir mereka adalah “Between Fall and Winter” di bulan November 2018.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *