Song Yu Vin & Kim Kook Heon Bahas Soal Aktivitas Mereka dan Momen Paling Berkesan di “Produce X 101″

by

Song Yu Vin dan Kim Kook Heon dari “Produce X 101,” yang baru-baru ini memulai debut mereka sebagai duo, tampil dalam edisi terbaru majalah The Star.

Dalam sesi wawancara, keduanya berbicara tentang aktivitas apa yang mereka lakukan hingga hari ini. Song Yu Vin berkata, “Akhir-akhir ini, aku beristirahat ketika aku beristirahat, dan aku berlatih ketika aku berlatih.”

Kim Kook Heon menambahkan, “Sambil mempersiapkan fan meeting [yang diadakan pada tanggal 31 Agustus], aku melakukan berbagai promosi siaran dan rekaman untuk album baru.”

Mengenai hal paling berkesan selama penampilan mereka di “Produce X 101,” Kim Kook Heon berkata, “Aku belajar bahwa apa pun situasi kalian, jika kalian melakukan yang terbaik, kalian tidak akan memiliki penyesalan.”

Song Yu Vin berkata, “Ketika kami mendapat pelajaran vokal, pelatih Lee Seok Hoon dan Shin Yoo Mi memberiku banyak umpan balik. Mereka berkata aku harus mengubah gaya bernyanyiku, jadi itu sulit, tetapi aku belajar bahwa jika aku bekerja keras dengan optimisme, maka aku bisa melakukannya dengan baik.”

Duo ini berbagi bahwa mereka ingin menjadi penyanyi yang memiliki pengaruh positif untuk orang-orang yang mendengarkan musik mereka.

Song Yu Vin berkata, “Kadang-kadang penggemarku mengatakan bahwa mendengar suaraku menyembuhkan mereka. Ketika aku mendengar hal-hal seperti ini, aku ingin menjadi penyanyi yang tepat dan berbagi musikku dengan banyak orang.”

Kim Kook Heon menambahkan bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi karena berpikir tentang berbagi hal positif dengan orang-orang membuatnya bangga dan bahagia.

Song Yu Vin mengungkapkan, “Aku ingin orang-orang berpikir, ‘Mereka memiliki musik yang bagus, dan mereka sangat berbakat,’ ketika mereka mendengar musik kami.” Mengenai tujuan mereka tahun ini, Kim Kook Heon mengungkapkan bahwa mereka ingin mengeluarkan album lain dan berdiri di atas panggung di depan penggemar mereka lagi.

 

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.