Gong Seung Yeon Ungkap Alasan Dirinya Menerima Peran Di Drama “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”

by

Gong Seung Yeon mengungkapkan alasan dari keputusannya untuk bergabung dengan drama, “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”

Dalam wawancara untuk drama mendatang, Gong Seung Yeon mengatakan “Aku menerima tantangan karena aku pikir aku bisa berkembang sebanyak karakter Gae Ddong dalam drama.”

Gong Seung Yeon lalu mengungkapkan tentang karakter yang ia perankan, “Ddong adalah karakter yang dipenuhi dengan pesona imut dan menyenangkan. Pada awalnya, aku merasa tertekanapakah aku dapat membawakan karakter dengan baik, tetapi aku secara alami menjadi tertarik pada pesona Gae Ddong. “

Gong Seung Yeon kemudian berbagi, “Ketika aku berada di lokasi syuting, aku selalu berusaha hidup sebagai Gae Ddong. Sekarang aku secara tidak sadar berbicara dan bertindak seperti Gae Ddong, dan kerja kerasku terasa berharga karena aku pikir aku sedikit demi sedikit lebih menyerupai karakterku. ”

Menyimpulkan pernyataannya, Gong Seung Yeon berkata “Melalui drama ini, aku ingin menunjukkan dari kepercayaan, harapan, dan cinta, yang terbesar adalah cinta.”

“Flower Crew: Joseon Marriage Agency” dijadwalkan tayang perdana pada 16 September.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.