Gong Seung Yeon Bangga dengan Popularitas Sang Adik, Jeongyeon TWICE

by

Aktris Gong Seung Yeon menunjukkan cinta untuk sang adik, Jeongyeon TWICE!

Dalam episode JTBC “Ask Us Anything” pada 31 Agustus, Gong Seung Yeon, Kim Min Jae, Park Ji Hoon, dan Park Ho San hadir untuk mempromosikan drama terbaru mereka “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”.

Kim Heechul Super Junior bertanya kepada Min Kyung Hoon, “Siapa yang terlintas di benakmu saat melihat (Gong) Seung Yeon?” dan Min Kyung Hoon menjawab, “Dia adalah kakak Jeongyeon TWICE.”

Kang Ho Dong menambahkan, “Aku ingat. Saat TWICE hadir di sini, Jeongyeon bilang bahwa kakaknya adalah aktris terkenal. Dia bilang pernah sekali, dia tak memakai riasan wajah dan kakaknya memakai riasan wajah lengkap, tapi orang-orang hanya mengenalinya.” Kim Heechul menambahkan, “Dia bilang kalau dia sangat menyesal karena itu.”

Kim Young Chul menimpali, “Aku pernah bertemu dengan Jeongyeon di salon, dan dia langsung dikenali bahkan saat tidak memakai riasan wajah.” Gong Seung Yeon bergurau, “Sungguh? Tapi kami sangat buruk!”

Saat Lee Sang Min bingung apakah Gong Seung Yeon adalah kakak atau adik Jeongyeon, Kim Heechul menjelaskan, “Seung Yeon kakaknya. Lalu ada anak kedua dan kemudian Jeongyeon anak bungsu.” Gong Seung Yeon menambahkan, “Jeongyeon dan aku hanya berbeda usia tiga tahun.”

Mengenai insiden saat orang-orang hanya mengenali Jeongyeon, Gong Seung Yeon menjelaskan, “Saat ‘Sixteen’, ketika Jeongyeon sudah jadi trainee sejak debut, orang-orang sudah mengenalinya. Aku memakai riasan wajah lengkap karena baru saja kembali dari syuting, dan saat itu bahkan aku sudah tampil dalam drama, tapi orang-orang meminta tanda tangan Jeongyeon.”

Ketika ditanya apakah dirinya tidak merasa sedih, sang aktris menjawab, “Bukan sedih tapi aku malah bangga. Adikku sekarang sudah sukses, jadi aku juga harus bekerja keras.”

Seo Jang Hoon kemudian bertanya, “Apakah orang tua kalian hanya menanyakan Jeongyeon?” Gong Seung Yeon menjawab, “Pernah orang tua kami saling memanggil ‘mama Jeongyeon’ dan ‘papa Jeongyeon’. Saat aku bertanya kepada ibuku, beliau bilang kalau orang tua juga manusia biasa, jadi mereka juga membutuhkan pengakuan publik.” Ia kemudian menambahkan, “Ada juga perbedaan pendapatan di antara kami.”

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.