Lee Hong Ki FTISLAND Akan Memulai Wajib Militer Bulan Depan

by

Lee Hong Ki FTISLAND akan memulai wajib militer bulan depan!

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Lee Hong Ki telah menerima surat pemberitahuan untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif. Sebuah sumber dari FNC Entertainment membenarkan kabar ini dan berkata, “Lee Hong Ki akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif mulai 30 September.”

Diharuskan memulai wajib militer di tahun 2019, Lee Hong Ki telah disibukkan dengan beragam aktivitas. Ia merilis album solo “Do N Do” di bulan Oktober lalu dan kemudian bersama dengan para member FTISLAND lainnya sukses menggelar konser di Korea dan luar negeri tahun ini.

Baru-baru ini memilih musikal “I Loved You” (judul terjemahan) dan telah disibukkan dengan latihan. Namun setelah tanggal wajib militer ditetapkan hanya sepuluh hari setelah pertunjukan dimulai, sayangnya ia harus mundur. Kebanyak selebriti saat ini tidak dapat menunda lagi wajib militer mereka dan sepertinya Lee Hong Ki juga bernasib sama. Dalam jadwal yang dirilis oleh pihak produksi, Lee Hong Ki akan tampil pada 29 September, satu hari sebelum wajib militer.

Lee Hong Ki akan menjadi member FTISLAND pertama yang menjalankan wajib militer.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *