Song Kang Berbagi Pengalamannya Bekerja dengan Kim So Hyun & Ungkap Kekagumannya Pada BTS

by

Song Kang menyebut Kim So Hyun dan BTS dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan SpoTV News.

Aktor ini muncul dalam seri Netflix “Love Alarm” dengan Kim So Hyun. Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Love Alarm” menceritakan kisah para pemuda dan pemudi yang mencari cinta di dunia, dimana hampir semua orang hanya mengandalkan aplikasi untuk mengekspresikan perasaan mereka.

Song Kang berperan sebagai Hwang Seon Oh yang jatuh cinta pada Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun). Hwang Seon Oh memiliki segalanya, mulai dari menjadi anak orang kaya hingga menjalani kehidupan sebagai model. Dia dicintai oleh begitu banyak orang sehingga bunyi alarmnya tidak pernah berhenti berdering, tetapi dia memiliki hati yang kosong.

Ia pun berbagi pengalamannya bisa bekerjasama dengan Kim So Hyun. Ia menjelaskan, “Aku meminta banyak saran kepada Sohyun. Aku bertanya kepadanya tentang banyak hal yang menggetarkan hati.”

Dia melanjutkan, “Dia adalah aktor senior yang aku lihat di TV, jadi aku khawatir bahwa aku akan merepotkannya. Aku tidak berpikir aku akan cukup, tetapi dia menghubungiku setiap kali ada adegan-adegan sulit. Dia mengatakan kepadaku, “Kau hebat hari ini. Aku juga menjadi emosional saat berakting,” membuatku merasa lebih bebas dengan percaya diri. Karena dia lebih berpengalaman daripada aku, dia tahu bagaimana terlihat lebih baik di kamera. Dia banyak membantuku saat syuting.”

Song Kang juga berbagi kekagumannya pada BTS. Dia berkata sambil tertawa, “Aku mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan para idol, tetapi setelah aku menjadi MC untuk ‘Inkigayo,’ aku menyadari bahwa ada energi yang berbeda. Hatiku terutama berdebar ketika aku melihat BTS. Aku jatuh cinta dengan panggung mereka. Semua orang sangat tampan dan keren. Aku pikir aku bahkan tidak bisa bersaing dengan mereka.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.