Sulli Ungkap Kalau Dirinya Tidak Peduli dengan Omongan Orang Lain

by

Pada episode 16 Agustus dari JTBC “Night of Hate Comments”, Jang Su Won dan penyanyi John Park hadir sebagai tamu.

Sulli adalah salah satu anggota tetap di “Night of Hate Comments,” yang menampilkan selebriti yang berdiskusi dan menanggapi dengan jujur ​​komentar jahat yang dibuat tentang mereka.

Selama episode 16 Agustus, John Park berkata, “Secara pribadi, aku pikir Sulli adalah orang yang luar biasa. Aku ingin bertanya apakah dia harus bekerja untuk tidak peduli apa pendapat orang lain tentang dia. “

Sulli berkata, “Aku pikir jika aku terlalu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangku, maka akan terlalu sulit untuk menemukan diriku sendiri.

Karena aku akan dipengaruhi oleh semua orang. Aku melakukan pekerjaan itu, tetapi sejak aku masih muda, aku benci melihat diriku terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku. ”

Dia melanjutkan, “Bertahun-tahun yang lalu, aku berlatih menari di ruang latihan. Sangat melelahkan sehingga semua orang mulai menari dengan setengah hati.

Tetapi kemudian seseorang di perusahaan datang ke ruangan untuk menonton. Semua orang mulai bekerja sangat keras. Meskipun hanya beberapa menit yang lalu, mereka hanya bergerak, lalu mereka tiba-tiba mulai bekerja keras. Aku benci melihatnya. Jadi aku terus menari dengan setengah hati. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.