Jinu Bicara Soal Debut Solo, Dukungan Anggota WINNER, Wajib Militer Hingga Kencan

by

Menjelang perilisan album debut solonya ‘JINU’s HEYDAY’ hari ini, Kim Jin Woo melakukan wawancara untuk membahas soal debut solo, dukungan anggota WINNER, wajib militer hingga rencana masa depan.

Bicara soal debut solonya, Jinu menjelaskan, “Aku takut diingat oleh orang-orang sebagai anak laki-laki yang cantik dan ingin menunjukkan sisi diriku yang berbeda sebelum memasuki usia 30-an. Ketika aku di WINNER, aku merasa seperti wajah yang cantik dan aku terjebak dengan citra itu. Aku ingin menunjukkan diriku yang berbeda dengan album solo ini.”

Untuk album debut solonya ini, Jinu secara khusus menggunakan konsep Majalah. “Aku pernah bertanya dalam wawancara dengan sebuah Majalah, mengapa selalu ada begitu banyak orang berbeda yang ditampilkan dalam majalah. Aku ingin membuat sebuah Majalah dimana didalamnya hanya ada “aku” dan aku mewujudkannya dengan album ini,” jelasnya.

Dalam proses pembuatan lagu debutnya ini, Jinu mengaku bahwa para anggota WINNER memberinya banyak dukungan. Misalnya Mino yang ambil bagian dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu “Call Anytime”.

Jinu mengungkapkan, “Aku meminta Seungyoon untuk mengawasi proses rekaman. Ketika aku merekam lagu, aku mengatakan kepadanya, “Karena aku merasa tidak yakin, bisakah kau datang untuk melihatku?” Jadi, Seungyoon membantuku.”

“Seunghoon juga membantuku. Di latar belakang lagu, ada suara orang yang bernyanyi bersama, jadi meskipun ini adalah laguku, itu juga adalah lagu WINNER. Semua suara anggota masuk ke dalam lagu,” ungkap Jinu.

Selanjutnya, Kim Jin Woo memberikan pemikiran tentang pendaftaran wajib militer mendatang. Dia berkata, “Aku pikir begitu aku mendaftar, anggota akan melakukan promosi untuk proyek solo. Belum ada yang dikonfirmasi.”

Ia juga membahas topik sensitif soal para Idol yang berkencan secara go-public. “Kalian harus berhati-hati,” ucapnya. “Tapi itu tidak selalu menjadi sesuatu yang buruk. Aku pikir itu juga bisa jadi hal yang baik. Jika aku berkencan, menurutku, aku bisa berkencan secara publik sekarang? Aku sudah berada di usia itu. Aku pikir tidak perlu untuk berkencan secara diam-diam. Aku akan mendiskusikannya dengan perusahaan dulu. Tapi, itu adalah harapanku.”

Setelah melakukan promosi sebagai anggota WINNER, memulai debut solo, mempromosikan melalui berbagai penampilan program, dan banyak lagi, apa yang ingin dilakukan Kim Jin Woo selanjutnya ?

Jinu menjawab, “Aku selalu menyukai akting. Aku memiliki pengalaman berakting di drama web. Rasanya berbeda saat berada di lokasi syuting, dibandingkan belajar di kelas. Aku ingin berakting di drama TV juga, tapi aku belum percaya diri. Untuk drama, hanya ada sedikit waktu dalam proses persiapannya. Tapi untuk film, ada lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya, jadi menurutku aku bisa menggambarkan detail dengan baik. Aku bukan penggemar genre remaja, jadi aku ingin mencoba genre yang lebih gelap atau pembunuhan. Aku sangat menikmati menonton drama MBC “Patner of Justice”.”

Jinu juga mengaku bahwa ia ingin berkolaborasi dengan IU, “Aku akan sangat senang jika bisa berkolaborasi dengan IU. Aku adalah seorang penggemar dan aku menyukai lagunya “Heart”.”

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.