Hyoyeon Cerita Tentang Saat SNSD Berkumpul untuk Ulang Tahun Ke-12

by

Hyoyeon berbagi cerita tentang obrolan SNSD di grup dan kembali berkumpul untuk ulang tahun debut ke-12 mereka.

Pada episode 14 Agustus dari ‘Song of Hope Noon Kim Shin Young’, Hyoyeon hadir sebagai tamu, dan DJ Kim Shin Young bertanya tentang para anggota.

Hyoyeon menyatakan, “Tidak mudah bagi para anggota untuk berkumpul, tetapi aku pikir kita setidaknya harus meniup lilin. Kami memutuskan untuk bersatu kembali dengan konsep glamor untuk pakaian kami, tetapi aku tidak benar-benar memeriksa obrolan grup kami.

Aku pergi setelah melihat lokasi, namun mereka memutuskan untuk tidak menggunakan konsep tersebut. Jika kalian melihat foto, akulah satu-satunya yang terlihat mewah. Semua orang memakai pakaian yang nyaman. ”

Dia menambahkan, “Aku mengambil 4 set pakaian, tetapi mereka membatalkan rencana karena itu akan merepotkan. Mereka memutuskan untuk memesan makanan. Aku membeli kue, dan kami menyewa kamar hotel untuk pesta kami.”

Hyoyeon kemudian mengungkapkan bahwa Sunny adalah anggota yang paling sedikit berbicara dalam obrolan grup, dengan mengatakan, “Aku juga tidak sering memeriksa obrolan grup, tapi kadang-kadang aku mengecek jumlah peserta karena sepertinya Sunny tidak ada di sana.”

Kim Shin Young kemudian bercanda, “Bukankah Sunny hantu pada saat ini? Tim ‘Invincible Youth’ masih memiliki obrolan grup, dan Sunny adalah manajernya. Dia super banyak bicara di sana,” dan Hyoyeon menjawab, “Aku harus memberi tahu di grup dan mengusirnya. ”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.