Tiffany Ceritakan Perkembangannya sebagai Artis Solo & Ikatan Kuat dengan Anggota SNSD

by

Tiffany SNSD baru-baru ini melakukan wawancara dengan Yonhap News. Menjelang konser “Open Hearts Eve” pada 3 Agustus, dia mengungkapkan, “1 Agustus adalah hari ulang tahunku, dan 5 Agustus adalah ulang tahun debut SNSD. Ketika aku melihat penggemarku pada 3 Agustus, aku ingin itu seperti perayaan.”

Ia juga mengungkapkan kegembiraan untuk konsernya yang akan datang tidak hanya karena konser pertamanya di Korea setelah tiga tahun, tetapi karena dia punya banyak lagu baru miliknya sendiri sebagai penulis dan produser.

Tiffany berkata, “Aku selalu tertarik untuk membuat dan mengarahkan. Pada proses pembuatan “Magnetic Moon,” Aku mendapati diriku menjadi nokturnal. Ketika aku mengubah instrumen dan lirik, lagu itu terus membaik, jadi aku akan menjadi ambisius dan tidak pulang sampai larut malam. Ada sekitar lima hingga enam versi lengkap dari lagu tersebut.”

Awal tahun ini, Tiffany memenangkan penghargaan di acara iHeart Radio Music Awards. Dia berkata, “Aku merasa mendapat imbalan atas tekadku [untuk melakukan debut solo di Amerika Serikat]. Itu bahkan lebih bermakna untuk dinominasikan bersama Fifth Harmony, yang juga membuat awal yang baru.”

Bicara soal skandal yang melibatkan ayahnya pada bulan Desember lalu, ia menjelaskan, “Aku datang ke Korea dua tahun setelah ibuku meninggal karena musik. Keluargaku adalah SNSD, dan mereka ada di sana untukku setiap kali terjadi sesuatu dengan ayahku. Aku tidak akan berada di sini jika itu bukan untuk SNSD dan mereka adalah orang-orang yang membantuku menemukan identitasku.”

Tiffany juga berbicara tentang variety show JTBC “Camping Club,” di mana anggota Fin.K.L bersatu kembali setelah 14 tahun, Tiffany berkata, “Kami tumbuh menonton Fin.K.L, dan kami masih menyanyikan lagu-lagu mereka di karaoke. Kami akan senang melakukan hal seperti itu jika ada kesempatan.”

Tiffany mengungkapkan bahwa selain dari musik, dia juga sedang mencoba akting, pergi ke sekolah akting dan secara konsisten mengikuti audisi untuk peran.

Aku belum muncul dalam apa pun, tetapi anggota mengatakan kepadaku bahwa aku telah muncul di video musikku sendiri dan mereka dapat mengatakan bahwa aku telah belajar akting. Aku suka film tentang musik seperti ‘La La Land,’ atau film musikal. Aku sudah mempelajari hal-hal lain juga dan mulai berpikir lebih banyak tentang kesetaraan dan hak-hak perempuan. Aku percaya bahwa suatu hari aku akan mendapatkan peran dalam proyek dengan pesan yang bagus,” jelasnya.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.