Menyusul Kontroversi Baru-baru ini, Kangta Batal Tampil di Panggung SMTOWN Tokyo

by

Menyusul kontroversi terbarunya yang melibatkan Woo Joo Ahn dan Oh Jung Yeon, telah diumumkan bahwa Kangta tidak akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN akhir pekan ini.

Pada 3 Agustus, sebuah pengumuman diposting di situs web resmi SMTOWN Jepang mengenai perubahan susunan SMTOWN Live 2019 di Tokyo.

Pemberitahuan tersebut menyatakan, “Kangta, yang ditetapkan untuk tampil di konser, akan menarik partisipasinya karena kondisinya yang buruk (kesehatan). Dia telah berusaha memulihkan diri untuk berdiri di atas panggung lagi, tetapi sepertinya akan sulit baginya untuk melakukannya.”

Mereka menyimpulkan dengan menyatakan, “Kami meminta maaf karena berbagi berita ini tepat sebelum konser. Kami meminta pengertian kalian.”

Kontroversi Kangta dimulai dengan Woo Joo Ahn yang tidak sengaja menggunggah video lama mereka, kemudian diikuti oleh klaim dari Oh Jung Yeon yang menyiratkan bahwa Kangta berselingkuh dengan Woo Joo Ahn saat mereka berkencan. Woo Joo Ahn telah menanggapi postingan Oh Jung Yeon sementara Kangta tetap diam tentang masalah ini.

Sementara itu, konser Tokyo SMTOWN akan diadakan dari 3 hingga 5 Agustus.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.