Selamat ! T-ara Rayakan Hari Jadi Mereka yang Ke-10 Sejak Debut

by

Pada tanggal 29 Juli, T-ara merayakan peringatan hari jadi mereka yang ke 10 sejak debut melalui siaran Naver V Live serta pesan pribadi di Instagram.

Selama sesi live, Jiyeon berbagi, “Aku benar-benar merasa ini bukan ulang tahun ke 10, tetapi ketika aku melihat ke belakang, aku pikir ada banyak hal yang telah terjadi. Ini semua berkat Queens [nama fandom], dan aku sangat bersyukur dan sedikit emosional. Terima kasih banyak, semuanya, dan aku mencintaimu.” Kalian bisa menonton siarannya disini.

Pertama-tama, Hyomin mengunggah klip dirinya berpose dengan senyum bersama dengan kata-kata, “Peringatan 10 tahun … Ada banyak hal yang harus disyukuri tentang hari ini. Penggemar kami yang memiliki waktu yang lebih sulit daripada kami. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu. Aku tidak akan pernah melupakanmu. Aku akan lebih baik dari sekarang. Mari kita menjadi tua bersama !!! Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi aku akan berhenti di sini. Mari bersenang-senang selama V Live hari ini.”

Anggota termuda T-ara, Jiyeon berpose dengan senyum mempesona dan menulis, “Aku harap kalian sama bahagianya sepertiku hari ini. Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian.”

Qri membagikan postingan sederhana namun manis, mengatakan, “Aku selalu berterima kasih dan mencintaimu.”

Terakhir, Eunjung membagikan video yang menampilkan empat anggota dan menulis, “Ulang tahun ke-10, T-ara.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *