Buka Akun Twitter, Anggota X1 Sampaikan Rasa Terima Kasih

by

Selain akun media sosial resmi mereka, X1 juga telah membuka akun Twitter yang lebih pribadi.

Cha Jun Ho memulai akun tersebut dengan pesan, “Aku terus berjalan sampai sekarang dengan memimpikan debutku, tetapi mimpiku akhirnya menjadi kenyataan.

Aku telah belajar betapa berharganya dan bersyukur mengetahui bahwa ada orang yang mendukungku. Aku akan bekerja lebih keras mulai sekarang untuk mengembalikan dukungan itu sebagai anggota X1! Terima kasih!!”

 

Han Seung Woo menulis, “Halo, ini Han Seung Woo X1! Aku sangat senang menerima begitu banyak cinta dari produser nasional selama waktu yang singkat tapi panjang ini!

Cinta itu adalah alasan aku bisa berada di sini. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang sekali lagi! Aku akan menjadi penyanyi yang bisa memberi sebanyak yang ia terima! Mari kita bersama untuk waktu yang lama! ”

Cho Seung Youn menulis, “Terima kasih banyak kepada produser nasional yang mengirimku begitu banyak cinta. Aku telah berpikir banyak tentang bagaimana mengembalikan cinta itu. 

Aku sangat, sangat bersyukur dan aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi dewasa dan menjadi seseorang yang bisa memberi kalian kebahagiaan sebagai balasannya. Silakan menantikan X1. Aku mencintaimu, sehatlah, mari kita bersama untuk waktu yang lama. “

Son Dong Pyo menulis, “Halo !! Ini adalah Son Dong Pyo X1. Terima kasih banyak kepada produser nasional yang mengirimiku cinta dan memungkinkan untuk memenuhi impian lamaku dengan orang-orang hebat !! Aku akan menunjukkan kepada kalian sisi yang lebih dewasa dari diriku di masa depan, dan akan bekerja untuk menjadi Dong Pyo yang cerah dan sehat dari X1. “

Kim Yo Han menulis, “Halo. Ini adalah Kim Yo Han X1. Aku tidak akan melupakan perasaan menjadi bagian dari X1 melalui “Produce X 101 ″ dan akan menjadi Kim Yo Han yang bekerja keras dan tetap rendah hati. Aku akan melakukan yang terbaik, terima kasih !! ”

Lee Han Gyul menulis, “Halo. Ini adalah Lee Han Gyul X1! Aku bisa debut berkat semua orang yang mendukungku dan percaya padaku! Alasanku bisa berada di sini adalah karena produser nasional, yang mendukungku dan memiliki keyakinan pada diriku. Aku akan menjadi Lee Han Gyul yang bekerja keras dan bekerja dengan baik dan terlihat keren! Terima kasih banyak!!”

Kim Woo Seok menulis, “Terima kasih sekali lagi karena telah memberiku kesempatan berharga untuk menjadi orang yang dapat menerima dan memberikan cinta kepada banyak orang. Aku akan memanfaatkan kesempatan ini dan menjanjikan hari-hari bahagia di masa depan! Dari Kim Woo Seok X1. “

Lee Eun Sang menulis, “Halo, produser nasional! Ini adalah Lee Eun Sang X1! Aku senang bahwa aku dapat mencapai impian untuk memulai debut dengan menjadi anggota X1, grup yang dibuat oleh produser nasional. Aku akan bekerja untuk membayar kembali kenyataan bahwa kalian memberiku hadiah yang sangat berharga terlepas dari kenyataan bahwa aku kurang dalam banyak hal. Aku akan menunjukkan banyak sisi sebagai penyanyi dan bekerja keras !! ”

Song Hyeong Jun menulis, “Halo, ini Song Hyeong Jun X1. Aku telah diberikan hadiah besar yang merupakan “debut” melalui produser nasional, yang mengirimku dukungan hangat dan tepuk tangan. 

Aku tidak akan pernah melupakan ingatan tentang “Produce X 101.” Terima kasih kepada semua orang yang mendukungku meskipun aku kurang dalam banyak hal, dan aku akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku di masa depan. Terima kasih.”

Kang Min Hee menulis, “Halo, ini Kang Min Hee X1. Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada produser nasional. aku akan bekerja keras untuk menjadi dewasa sebagai penyanyi untuk membayar kesempatan luar biasa yang telah diberikan. Aku akan bekerja keras tanpa mengubah pola pikir ini. Terima kasih!”

Nam Do Hyon menulis, “Halo? Ini Nam Do Hyon, yang mampu debut di X1 melalui cinta dari banyak orang. Aku dapat mencapai sejauh ini berkat produser nasional dan orang-orang di sekitarku. Aku benar-benar bersyukur karena mampu mencapai sejauh ini, dan akan bekerja keras untuk menjadi dewasa untuk memastikan aku pantas mendapatkan posisi ini. Terima kasih!”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *