Park Seo Joon Bicara Soal Film Barunya “The Divine Fury” Hingga Beri Pujian untuk Akting Woo Doo Hwan

by

Park Seo Joon berbicara tentang persahabatannya dengan aktor lain dan mengungkapkan cinta untuk para penggemarnya.

Pada 17 Juli, aktor muncul sebagai tamu di V Live “Actor & Chatter” untuk mempromosikan “The Divine Fury.”

Film ini bercerita tentang seorang juara fighter bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang mencari seorang pengusir setan bernama Father Ahn (diperankan oleh Ahn Sung Ki) setelah mengembangkan luka aneh di telapak tangannya. Mereka kemudian berperang melawan kekuatan jahat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia.

Park Seo Joon berkata, “Aku mencoba banyak hal baru untuk memenuhi harapan kalian. Ini mungkin tampak menakutkan ketika kalian menonton trailer, tetapi aku pikir itu adalah film tentang persahabatan. Ini bergerak dan memiliki adegan aksi, serta banyak adegan menyenangkan dan kuat. Silakan pergi ke teater selama musim panas dan aku harap banyak dari kalian akan menontonnya.”

Dalam “The Divine Fury,” Park Seo Joon akan menunjukkan adegan aksi sebagai petarung MMA. Ketika ditanya apakah penonton dapat melihat sisi gelapnya, aktor itu menjawab, “Selain sisi gelap, aku juga akan dapat menampilkan getaran yang lebih kasar.”

Mereka kemudian membahas tentang Orang-orang di sekitar Park Seo Joon, dimulai dengan Park Hyung Sik yang saat ini bertugas di militer. “Aku mendengar darinya kemarin bahwa dia memiliki ‘completion ceremony'” ungkapnya. “Dia mengatakan bahwa dia memiliki 4.300 pesan chatroom yang belum dibaca. Park Hyung Sik seperti saudara bagiku. Kami saling mengenal dengan baik dan kami sebenarnya memiliki golongan darah yang sama.”

Choi Woo Shik dan Park Seo Joon membuat penampilan spesial di film masing-masing “Parasite” dan “The Divine Fury.” “Ini sudah film keempat yang aku tayangkan bersama Choi Woo Shik,” jelas Park Seo Joon. “Aku pikir ini lebih bermakna karena itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Aku berhati-hati ketika membicarakannya, tetapi penampilan spesial Choi Woo Shik di ‘The Divine Fury’ memiliki kehadiran yang besar. Kalian bisa menantikannya.”

Berbicara tentang lawan mainnya di “The Divine Fury” Woo Do Hwan, Park Seo Joon berkata, “Jika aku memerankan peran itu, aku tidak akan mampu melakukannya sejauh itu. Ada perbedaan besar antara membaca sesuatu di atas kertas dan menontonnya sebagai film. Aku berpikir, ‘Aku benar-benar tidak bisa meniru itu’ sambil menonton akting Woo Do Hwan. Dia melakukannya dengan sempurna dan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Park Seo Joon kemudian membaca cerita dari penggemarnya, ia tersenyum malu-malu, dan tersentuh oleh kata-kata mereka. Seorang penggemar berkata, “Aku pikir kau dilahirkan untuk menjadi seorang aktor,”

Park Seo Joo mengatakan bahwa penggemar memiliki pengaruh besar pada kehidupan mereka. “Ini adalah momen di mana aku merasa paling bangga saat berakting,” komentar Park Seo Joon. “Aku juga suka dialognya, ‘Pilihan terbaik adalah pilihanmu.’ Hidup adalah rangkaian pilihan. Bahkan memikirkan apa yang harus dimakan hari ini adalah sebuah pilihan. Aku suka kalimat itu, ‘Pilihan terbaik adalah pilihanmu’ bahkan aku berpikir itu memiliki arti, percayalah pada diri sendiri.”

Sementara itu, “The Divine Fury” akan tayang perdana pada tanggal 31 Juli.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.