Tegang ! Tonton Penampilan Perdana Im Siwan di Drama OCN “Hell is Other People”

by

Drama baru OCN “Hell is Other People” (judul tentatif) telah mengungkapkan teaser pertama yang menegangkan dengan menampilkan Im Siwan!

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Hell is Other People” adalah drama thriller tentang seorang pemuda yang tinggal di asrama asing di Seoul dan peristiwa aneh yang terjadi karena penduduk lain di gedung itu. Im Siwan akan memerankan aktor dan penulis yang bercita-cita tinggi bernama Yoon Jong Woo dan Lee Dong Wook akan memerankan dokter bernama gigi Seo Moon Jo.

Video teaser dimulai dengan Yoon Jong Woo membuka pintu ke “Asrama Eden.” Melewati pintu dengan lorong panjang dan sempit yang terlihat kosong dan bobrok. Meskipun siang hari, asrama tampak suram dan menakutkan dengan pencahayaan yang minim.

Di latar belakang, narasi dimulai dengan deskripsi, “Tempat ini adalah neraka. Neraka mengerikan yang diciptakan oleh orang lain,” saat Yoon Jong Woo perlahan berjalan menyusuri lorong. Tiba-tiba, terjadi pemadaman singkat, dan wajah Hong Nam Bok (Lee Joong Ok), Byun Deuk Jong (Park Jong Hwan), Uhm Bok Soon (Lee Jung Eun) melintas dengan senyum menakutkan mereka, diakhiri dengan Pandangan Yoo Ki Hyuk (Lee Hyun Wook) yang dingin dan tidak berperasaan.

Yoon Jong Woo kemudian membuka matanya seolah-olah dia bangun dari linglung. Lorong itu kosong dan sunyi sekali lagi, tetapi ketegangan aneh terbentuk ketika dia mengintip ke kamar 303. Tawa misterius dan dingin dapat terdengar dari latar belakang.

Tim produksi untuk “Hell is Other People” mengungkapkan, “Teaser pertama yang dirilis hari ini menunjukkan Jong Woo membuka pintu ke asrama aneh setelah datang ke Seoul. Melalui [teaser] Jong Woo berjalan menyusuri ‘Asrama Eden’ yang terlihat biasa namun aneh di tengah-tengah tatapan tak terlihat dari orang asing, kami menciptakan neraka yang menakutkan dengan alasan yang tidak diungkapkan.”

Mereka menambahkan, “Silahkan menonton dan tunjukan banyak minat untuk ‘Hell is Other People,’ yang telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 31 Agustus.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *