Setelah Bubar, Bagaimana Kabar 11 Member Wanna One Saat Ini?

by

Debut resmi pada 8 Agustus 2017 lalu setelah melalui perjuangan panjang di program Produce 101 Season 2, kesebelas member Wanna One melakukan promosi aktif selama 1,5 tahun dan sukses meraih berbagai piala di beragam ajang penghargaan musik Korea. Wanna One juga menyapa penggemar lewat serangkaian fan meeting hingga tur konser ke banyak negara. Begitu besarnya cinta Wannable, maka tak heran kalau banyak penggemar yang masih tak rela melihat berakhirnya kontrak grup Wanna One pada akhir Desember 2018 lalu.

Lalu bagaimana kabar kesebelas member Wanna One saat ini?

  1. Kang Daniel

Seusai kontrak grup berakhir, awalnya Kang Daniel dijadwalkan segera debut solo di bulan April 2019. Namun karena adanya masalah kontrak dan isu lainnya, debut tersebut harus tertunda ketika proses hukum dimulai. Syukurlah penggemar tak perlu menunggu lama lagi karena belum lama ini Kang Daniel mengumumkan ia sedang dalam proses rekaman dan siap segera kembali ke panggung melalui foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

  1. Park Ji Hoon

Member yang terkenal menggemaskan dengan kalimat ‘Jeojang!’ ini telah debut solo dengan ‘L.O.V.E’ pada bulan Maret lalu. Ia pun menggelar fan meeting di Asia bertajuk ‘First Edition’ dan mendapatkan banyak dukungan dari member Wanna One lainnya.

 

  1. Lee Dae Hwi & Park Woo Jin

Akhirnya Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin bersatu kembali dengan Kim Dong Hyun dan Lim Young Min untuk debut dalam grup AB6IX, ditambah dengan member Jeon Woong. AB6IX merilis album pertama ‘B:COMPLETE’ pada 22 Mei lalu dengan lagu promosi ‘Breath’. ABNEW adalah sebutan untuk penggemar AB6IX.

  1. Ong Seong Wu

Dibanding member Wanna One lainnya, sepertinya kita akan lebih sering melihat Ong Seong Wu sebagai aktor. Bersama Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho, Ong Seong Wu akan membintangi drama JTBC ’18 Moments’ yang dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini. Ia pun menyanyikan ‘Heart Sign’ untuk proyek kolaborasi milik Pepsi.

  1. Lai Kuan Lin

Bersama Wooseok Pentagon, Lai Guan Lin melakukan promosi sebagai unit terbaru Cube Ent dan merilis album ‘9801’. Ia pun menggelar jumpa fans bertajuk ‘Good Feeling’ di beberapa Negara di Asia seperti Thailand dan Singapura.

 

  1. Yoon Ji Sung

Meskipun saat ini sedang menjalani kewajiban militer, penggemar masih bisa menikmati lagu-lagu dari album debut solo Yoon Ji Sung yang berjudul ‘Aside’. Tak hanya itu, Yoon Ji Sung juga sempat merilis album spesial ‘Dear Diary’ dan bonus lagu ‘Winter, Flower’ untuk mengobati kerinduan penggemar.

 

  1. Hwang Min Hyun

Kembali bergabung dengan Nu’Est, Hwang Min Hyun sempat merilis lagu solo ‘Universe’ sebelum merilis album’ Happily Ever After’ bersama Nu’Est. Mereka pun sedang sibuk mempersiapkan gelaran tur konser di Asia, termasuk Indonesia.

 

  1. Bae Jin Young

Sebelum debut resmi dengan CIX, Bae Jin Young disibukkan dengan fan meeting dan sempat merilis lagu ‘Hard to Say Goodbye’. Ia pun akan merilis photobook pertama ‘Re-route’ dan tentunya penggemar menantikan pesona barunya sebagai member grup CIX.

 

  1. Ha Sung Woon

Minggu lalu Ha Sung Woon menyapa penggemar di Indonesia melalui fan meeting bertajuk ‘My Moment’. Ia termasuk member yang aktif merilis lagu, dari album debut, single maupun lagu tema dari drama. Melalui akun SNS, kita juga bisa melihat keriaan ketika Ha Sung Woon berlibur bersama teman-temannya seperti Kai EXO, Taemin SHINee dan lainnya.

 

  1. Kim Jae Hwan

Vokalis utama Wanna One ini paling sering tampil di variety show bertema musik seperti ‘Immortal Song’ atau ‘King of Masked Singer’. Dengan ‘Begin Again’, tak hanya memukau penggemar dengan suaranya, Kim Jae Hwan juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam video klip yang juga dibintangi Kim Yoo Jung tersebut.

WIN:D Indonesia sangat beruntung karena tanggal 29 Juni mendatang Kim Jae Hwan akan menggelar fan meeting solo perdana di Istora Senayan. Kalian masih bisa membeli tiketnya di link ini.

Tergantung dari tipe kategori tiket, kalian juga bisa hi-touch dan foto bersama Kim Jae Hwan! Jangan lewatkan kesempatan emas ini ya.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.