Psy Dipanggil Pihak Kepolisian Terkait Investigasi Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk

by

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah mengungkapkan bahwa mereka telah menanyai Psy sehubungan dengan penyelidikan yang sedang berlangsung terkait Yang Hyun Suk, mereka mengungkapkan pada tanggal 24 Juni bahwa Psy dipanggil untuk ditanyai sekitar jam 5 sore pada tanggal 16 Juni. Sekitar pukul 2:15 pagi hari berikutnya.

Pada tanggal 27 April, MBC ‘Straight’ melaporkan dugaan bahwa Yang Hyun Suk dan penyanyi YG Entertainment yang terkenal menyewa sebuah restoran kelas atas di Seoul pada bulan Juli 2014 dan memberikan bantuan seksual bagi investor asing.

Seorang wakil polisi menjelaskan, “Kami menanyai Psy untuk memverifikasi hubungan faktual (mengenai kecurigaan akan prostitusi)” Sebelumnya, polisi menanyai ‘Madam Jung’ yang dicurigai menyediakan para wanita untuk Yang Hyun Suk. Pada saat itu, Dia dilaporkan membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ada wanita yang disediakan untuk hiburan di pesta minum, tetapi tidak ada layanan prostitusi.

Berdasarkan pertanyaan mereka tentang Psy dan Madam Jung, polisi dilaporkan berencana memanggil Yang Hyun Suk untuk diinterogasi dalam waktu dekat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *