Ken VIXX Berbicara Tentang Perjuangannya untuk Belajar Menari dan Mengatasi Rambut Rontok

by

 

Ken VIXX secara terbuka berbagi masalah masa lalunya dengan menari dan perjuangannya dengan rambut rontok di MBC “Video Star”

Pada saat acara, Sandara Park memulai pembicaraan dengan mengatakan “Ken tahu bahwa dia cocok untuk musikal segera setelah dia memulainya, tetapi tampaknya ada saat ketika dia ingin berhenti dari VIXX.”

Ken menjawab, “Aku dapat tampil di musikal karena VIXX, tetapi menari adalah hal yang sulit bagiku, bahkan sebelum aku mulai bermusik. Ketika aku masih trainee, aku terus-menerus dimarahi oleh Leo karena tarianku.”

Kim Sook menggodanya, bertanya, “Apakah kau mengatakan bahwa kau ingin berhenti karena Leo?” Ken bercanda, “Ada saat-saat seperti itu. Leo dikenal sebagai guru yang ketat di antara anggota VIXX.”

Kim Sook melanjutkan dengan mengatakan, “Ken sangat jujur. Dia mengakui bahwa dia mengalami kerontokan rambut.” Ken mengatakan, “Aku sudah pulih sepenuhnya sekarang, tetapi ketika aku stres, rambutku cenderung mudah rontok.”

Ketika Kim Sook bertanya apakah rambut Ken membaik karena N masuk militer dan tidak ada yang mengomel padanya, Ken kemudian menyindir, “Itu salah satu faktor,” membuat semua orang tertawa.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.